Sajikan Promo Ramadhan Ibis Pekanbaru Suguhkan “Kampoeng Ramadhan”

Posted on June 22, 2015 | in Bisnis | by

rmadan ibisPekanbaru Tribunterkini-Bulan Ramadhan yang identik dengan momen sarat ibadah dan silaturahmi dengan orang terdekat selalu menghadirkan keceriaan di setiap harinya. Untuk memeriahkan bulan Ramadhan kali ini, Hotel ibis Pekanbaru menghadirkan promo Ramadhan dengan tema ”Kampoeng Ramadhan”.

Menyajikan menu khas suasana Ramadhan untuk waktu berbuka, aneka pilihan makanan tradisional berbagai tema tersaji untuk Anda setiap hari mulai pukul 17.30 WIB.

Bagi Anda yang lebih menyukai suasana ramai namun tetap nyaman dan santai, La Table Restaurant sangat cocok menjadi pilihan Anda. Ditunjang dengan dekorasi suasana desa di bulan Ramadhan dan iringan musik religius, waktu berbuka Anda terasa lebih istimewa. Aneka menu variatif dan berbeda di setiap harinya dapat disantap sepuasnya hanya dengan Rp 90.000,- nett/orang.

Untuk reservasi kolektif, tersedia penawaran bayar 10 gratis 1. Sebagai alternatif pilihan lokasi, area Poolside juga tersedia bagi Anda yang lebih menyukai suasana outdoor. Dekorasi lilin aneka warna juga menambah semaraknya suasana berbuka puasa Anda.

Bagi Anda yang menginginkan privasi dengan orang-orang terdekat untuk berbuka puasa, ibis Pekanbaru juga menyediakan ruangan tertutup dengan kapasitas mulai dari 10 orang. Paket ini tersedia mulai dari Rp 85.000,- nett/orang, termasuk sewa ruangan.

Khusus untuk tamu menginap, tersedia promo paket menginap mulai dari Rp 399.000,-nett/kamar/1 malam termasuk sarapan/sahur untuk dua orang atau Rp 999.000,-nett/kamar/3 malam termasuk sarapan untuk dua orang. Sebagai keuntungan tambahan, tersedia juga diskon 10 % untuk berbuka puasa bagi tamu menginap dan harga khusus bagi semua tamu yang melakukan pembayaran dengan Bank Mega Credit Card.

Untuk informasi dan reservasi mengenai promo diatas, Anda dapat menghubungi no. 0761-571600 atau kunjungi Facebook ibis Pekanbaru.
TENTANG IBIS
ibis, brand hotel ekonomi internasional milik Grup Accor, secara konsisten menawarkan akomodasi dan layanan berkualitas di semua hotelnya: berupa harga terjangkau: kamar berdesain modern dengan fasilitas lengkap, layanan 24/7 serta pilihan makanan/ minuman yang beragam.

Didirikan pada tahun 1974, ibis adalah pemimpin pasar di Eropa dan salah satu jaringan hotel ekonomi terbesar di dunia. dengan 117.171 kamar, 957 hotel di 55 negara, termasuk 13 hotel di Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.ibishotel.com.
Press Contact
Debbie Syandra
Sales Marketing Manager
E: sm@ibispekanbaru.com
T: 0761-571600 ext 8220

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy this password:

* Type or paste password here:

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Advertorial

pemko-pekanbaru-batalkan-acara-petang-megang Situasi Tak Kondusif, Pemko Pekanbaru Batalkan Acara Petang Megang Pekanbaru Tribunterkini- Rencana Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru untuk menggelar tradisi potang balimau atau petang megang...
Kadis PMD Riau Pencairan Dana Desa Tahap II (Dua) Pekanbaru Tribunterkini- Pemerintah Provinsi Riau melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa mengeluarkan surat edaran perihal...
Rakor Pelalawan Wabup H. Zardewan Hadiri Rakor Sinergitas Bersama Pemprov Riau Pekanbaru Tribunterkini- Pemerintah Kabupaten Pelalawan yang diwakili oleh Wakil Bupati H. Zardewan menghadiri Rapat Koordinasi...
PMD Riau-Rohil Targetkan BUMDesa Mandiri di Rohil, Pemprov Riau Laksanakan Pelatihan di Bagan Siapi-Api Rohil Tribunterkini- Pemprov Riau melalui Dinas PMD Riau taja Pembinaan Pengelolaan BUM-Desa Se Provinsi Riau...

Tag Cloud