Welcome Party Porprov IX, Bupati Kampar Bertanding Sekuat Tenaga Tetapi Utamakan Sportifitas

Posted on October 28, 2017 | in Advertorial, HotNews, Olahraga | by


Kampar Tribunterkini- Welcome Party Bupati Kampar H Azis Zaenal,SH,MM dengan para Atlit, Pelatih, Opicial serta para Kepala Daerah se-Provinsi Riau pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau ke-IX, juara setiap cabor adalah target setiap kontingen dalam bertanding, akan tetapi dalam hal ini sportifitas tetap diutamakan.Hal tersebut ditegaskan Azis Zaenal saat memberikan sambutan pada Welcome Party Bupati Kampar H Azis Zaenal,SH,MM dengan para Atlit, Pelatih, Oficial Porprov Riau-IX di Rumah Dinas Bupati Kampar Bangkinang Kota, Jum’at malam (27/10).

Azis Zaenal,SH,MM selaku Ketua Umum Porprov Riau ke-IX sekali lagi menegaskan bahwa dalam ajang perhelatan atau pertandingan, setiap yang bertanding pasti sekuat tenaga dan pikiran berusaha untuk menang, akan tetapi sportipitas jangan dilupakan.

Hal ini perlu, bahwa kita di Provinsi Riau ini satu dan sekeluarga. Untuk itu berjuanglah untuk meraih prestasi dan harumkan nama daerah masing-masing.

Selanjutnya ucapan terimakasih  yang luar biasa kepada Ketua dan pengurus KONI Riau khususnya Emrizal Pakis yang komit selalu dalam tanggung jawabnya, setiap saat terus memantau dan membantu perkembangan pelaksanaan Porprov Riau ke-IX di Kabupaten Kampar.

Selain itu Azis juga mengucapkan terimakasih kepada KONI Kampar dan Panitia lainnya yang telah bertungkus lumus untuk menyelanggrakan Porprov agar bisa berjalan dengan baik.

Kemudian kata mohon maaf kepada seluruh kontingen dari 12 Kabupaten/Kota Se-Provinsi Riau, apabila ada kekurangan baik dalam bidang konsumsi maupun akomodasi serta pelayanan lainnya.

Dengan demikian himbauan kepada kita bersama-sama memeriahkn dan menghibur seluruh suporter dan penonton dalam mengapai prestasi disetiap cabang olahraga yang akan dipertandingkan.

Selanjutnya juga yang terpenting tidak akan ada gaungnya Porprov ini apabila insan pers bekerja sama dengan Diskominfo Kampar dalam memberikan informasi ke publik, baik dalam bentuk media cetak,eletronik maupuan media social tidak bisa memberian imformasi melalui medianya. (Ruben/Humas Kampar).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy this password:

* Type or paste password here:

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Advertorial

Taput 0 Bupati Taput Peroleh Anugerah ‘Bupati Entrepreneur Award 2017’ TAPUT Tribunterkini- Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, M.Si kembali memperoleh penghargaan tingkat Asean sebagai ‘Bupati...
Firdaus Walikota Kota Pekanbaru Terima Penghargaan Predikat Kepatuhan Terhadap Standar Pelayanan Publik Pekanbaru Tribunterkini- Prestasi membanggakan kembali diraih Kota Pekanbaru di ajang Nasional, kali ini Ombusdman Republik...
pelantikan-80-pejabat-kampar Bupati Melantik 73 Pejabat Eselon Kampar, Berjalan Dengan Sukses Kampar Tribunterkini- Bupati Kampar Azis Zaenal melantik 73 orang Pejabat Eselon II, III dan IV....
peringatan-hari-guru-nasional Peringatan Hari Guru Nasional Dan Hari Ulang Tahun PGRI Ke-72 Digelar 14 Desember Kampar Tribunterkini- Asisten III Bidang Umum dan Kepegawaian Pemkab Kampar Ir. Nurahmi membuka secara resmi...

Tag Cloud