Gubernur Riau Menghadiri Pengukuhan Pengurus DPD REI Riau Masa Bakti 2017-2020

Posted on November 21, 2017 | in Advertorial, Bisnis, HotNews | by


Pekanbaru Tribunterkini- Beberapa waktu lalu, DPD Real Estate Indonesia (REI) Riau telah memilih Ketua REI yang baru yakni Nursyafri Tanjung,SE. Nursyafri sendiri menggantikan Amran Tambi yang telah menjabat sebelumnya.Dia mengatakan dengan dikukuhkannya pengurus DPD REI Riau, dia meminta agar dukungan dari semua pihak kepada DPD REI Riau bisa berjalan dengan baik untuk kedepannya.

“Saya mengajak semua anggota untuk bergandengan tangan dan bekerjasama, untuk memajukan DPD REI Riau”, kata dia dalam sambutannya, Senin, 20 November 2017 Malam.

Tidak hanya itu, dalam tempo satu bulan anggota REI telah bertambah sembilan anggota. Dia pun berharap, dengan adanya penambahan anggota baru itu mudah-mudahan bisa terus bertambah dan DPD REI Riau semakin maju.

 


“Amanah ini akan saya jalankan dengan baik dan saya mohon dukungan karena tidak bisa bekerja sendiri”, lanjut Nursyafri.

Terlebih lagi, kata dia, dibalik ketua yang kuat ada anggota yang hebat. “Ketua bukan apa-apa kalau tidak ada anggota yang hebat”, tutup dia.  Acara ini dihadiri langsung oleh Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman, Ketua Umum DPP REI Soelaeman Soemawinata dan pengurus serta anggota REI Riau.

Dalam kesempatan ini wartawan tribunterkini mewawancarai Gubri H.Arsyadjuliandi Rachman menyampaikan, mengucapkan selamat atas Pengukuhan Ketua DPD REI Riau masa bakti 2017-2020, mudah-mudahan dengan program yang sudah disusun bisa dilaksanakan untuk kemajuan organisasi dan anggota REI sendiri.

Menurut Gubri, kita ini peluang ada dan kalau bisa paralel, dan anggotanya ditambahkan serta disebarkan di Kabupaten/Kota di Kota Pekanbaru, Kenapa?. Karena masalah infratruktur gak ada masalah lagi, antara ibukota Provinsi dengan Kabupaten/Kota sudah terkoneksi dengan baik dan antar kabupaten juga, hanya sebagian kecil infratruktur kita mengalami kerusakan, dan sepenuhnya karena terhadap muatan barang.

Dan ini, kita akan coba bicarakan dengan asosiasi, tapi saya rasa ini tidak mengganggu terhadap sektor yang sedang digeluti anggota REI. Seperti yang saya sampaikna tadi, Riau umumnya dan Pekanbaru khususnya, kota-kota yang terkoneksi baik, Pekanbaru akan bertumbuh dan bertambah penduduknya, seperti Kota Dumai, Bangkinang, Pelalawan, Siak, Perawang sekitarnya, itu akan terkoneksikan dengan baik dan akan ditempuh dengan waktu yang pendek. Pemerintah juga seperti untuk Dumai, Duri sekitarnya, Rokan Hilir ada 4 Kecamatan dipinggir sungai Rokan tahun 2019 akan dialiri air bersih, karena sekarang kita sedang bangun dengan nilai 800 Miliyar di Tanah Putih di Kabupaten Rokan Hilir, pusat air bersih yang akan disebarkan ke Dumai, Duri sekitarnya, dan 4 Kecamatan di Kabupaten rokan Hilir.

Jadi Infratruktur ada, Air bersih ada, RTRW selesai, Perbankan siap mendukung, kita dorong pertumbuhan ekonomi makin baik sekarang dari tahun 2015 sudah mulai naik perkapital juga naik, ujar Gubri H. Arsyardjuliandi Rachman. (Ruben).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy this password:

* Type or paste password here:

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Advertorial

pemko-pekanbaru-batalkan-acara-petang-megang Situasi Tak Kondusif, Pemko Pekanbaru Batalkan Acara Petang Megang Pekanbaru Tribunterkini- Rencana Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru untuk menggelar tradisi potang balimau atau petang megang...
Kadis PMD Riau Pencairan Dana Desa Tahap II (Dua) Pekanbaru Tribunterkini- Pemerintah Provinsi Riau melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa mengeluarkan surat edaran perihal...
Rakor Pelalawan Wabup H. Zardewan Hadiri Rakor Sinergitas Bersama Pemprov Riau Pekanbaru Tribunterkini- Pemerintah Kabupaten Pelalawan yang diwakili oleh Wakil Bupati H. Zardewan menghadiri Rapat Koordinasi...
PMD Riau-Rohil Targetkan BUMDesa Mandiri di Rohil, Pemprov Riau Laksanakan Pelatihan di Bagan Siapi-Api Rohil Tribunterkini- Pemprov Riau melalui Dinas PMD Riau taja Pembinaan Pengelolaan BUM-Desa Se Provinsi Riau...

Tag Cloud