Pagi Ini Bonus Atlet Peraih Medali Kampar Diserahkan

Posted on December 15, 2017 | in HotNews, Olahraga | by


Kampar Tribunterkini- Insya Allah jika tak ada aral melintang Jumat (15/12), bonus para atlet Kampar yang meraih medali pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau lalu, diserahkan.

Penyerahan ini diajukan langsung oleh Bupati Kampar Azis Zaenal di Rumah Dinas Bupati Kampar, Jalan M. Yamin Bangkinang Kota.

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kampar Abdul Gaffar mengatakan, Insya Allah Bupati Kampar H Azis Zaenal SH MM akan menyerahkan bonus, juga akan diadakan acara pembubaran Panitia Pelaksana Porprov Riau IX tahun 2017 di Kabupaten Kampar.

“Untuk itu, kami mengundang seluruh atlet, pelatih dan official penerima bonus peraih medali pada hari Jumat tanggal 15 Desember nanti”, ujar Abdul Gaffar.

Gaffar menambahkan, pagi ini 400 atlet berprestasi, pelatih dan official yang akan menerima bonus peraih medali dari Pemerintah Kabupaten Kampar.

Selain Bupati Kampar, ikut hadir pada acara ini Ketua DPRD Kampar bersama pimpinan lain dan anggota, forum komunikasi pimpinan daerah, organisasi perangkat daerah, pengurus KONI Kabupaten Kampar, berbagai pengurus kabupaten cabang olahraga, tokoh masyarakat dan lainnya.

Adapun nilai bonus peraih medali masih dirahasiakan oleh pengurus KONI Kampar. Hal ini dikarenakan mereka ingin memberikan surprise kepada atlet, pelatih dan official peraih medali.

Ini Bentuk komitmen Pemkab Kampar Kepada atlit Kampar yang telah menorehkan prestasi pada ajangPorprov IX Riau Tahun 2017 Di Kabupaten Kampar. Ujar Abdul Ghafar yang akrab dipanggil buya ini.

Sementara itu, Sekretaris Panitia Pelaksana Porprov Riau IX tahun 2017 Heri Susanto menambahkan, adanya bonus ini merupakan sebagai bentuk kepedulian Bupati Kampar terhadap prestasi atlet, pelatih dan official di Kabupaten Kampar.

“Mereka telah mengharumkan dan membuat bangga masyarakat Kabupaten Kampar pada penyelenggaraan Porprov Riau IX tahun 2017 yang dilaksanakan sejak 28 Oktober hingga 8 November 2017 lalu”, sebutnya.

Dari kumpulan Medali sampai terakhir Porprov Kabupaten Kampar memperoleh medali sebanyak 70 medali Emas, 57 medali perak dan 63 medali perunggu, yang menempati posisi kedua setelah Bengkalis. (Ruben/Diskominfo Kampar).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy this password:

* Type or paste password here:

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Advertorial

PMD Riau Bimtek 1 Penutupan Acara Bimtek RPJMDes dan RKPDes Provinsi Riau Pekanbaru Tribunterkini- Acara penutupan dilaksanakan di Ballroom Hotel Grand Suka pekanbaru. Peserta yang telah mengikuti...
Wakil Bupati Pelalawan Panen Raya Cabe Keriting Didesa Terbangiang Wakil Bupati Pelalawan Zardewan Beri Apresiasi Bantuan PT. ARARABADI Terhadap Petani Bandar Petalangan Tribunterkini- Bertempat di Desa Terbangiang Kecamatan Bandar Petalangan siang hari ini (Rabu/18/4/2018) diadakan...
sebelum-sholat-jumat-panglima-tni-dan-kapolri-akan-beri-arahan-untuk-personilnya Sebelum Sholat Jumat Panglima TNI dan Kapolri Akan Beri Arahan Untuk Personilnya di Lapangan Upacara Kantor Gubernur Riau Pekanbaru Tribunterkini- Sebelum melaksanakan sholat Jumat, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jend Pol...
PMD Riau 1 Acara Pembukaan Bimtek Penyusunan Recana Pembangunan Jangka Menengah (RPJMDesa) dan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDesa) Bagi Aparatur Desa Se Provinsi Riau Pekanbaru Tribunterkini- Dinas PMD Riau taja pembukaan bimbingan teknis penyusunan RPJM Desa dan RKP Desa...

Tag Cloud