DPC IWAPI Kota Pekanbaru Taja Acara Berbagi Paket Sembako Untuk Masyarakat Kurang Mampu

Posted on June 10, 2018 | in HotNews, Pemko Pekanbaru, Riau | by

Pekanbaru Tribunterkini- DPC IWAPI Kota Pekanbaru Taja berbagi sembako untuk masyarakat Kota Pekanbaru di Rumah Makan Pondok Asam Pedas Baung jalan Sudirman, Sabtu (09/06/2018).

Dari pantauan wartawan tribunterkini antusias masyakarat dalam menghadiri acara Berbagi Sembako ini sangat rame, nampak masyarakat yang hadir merasa Bahagia, yang datang dari beberapa kecamatan dan kelurahan Se – Kota Pekanbaru.

Nampak hadir Ketua DPD IWAPI Provinsi Riau Ir Hj Irma Hafida Rachman dan Ketua DPC IWAPI Kota Pekanbaru Hj Maryenik Yanda (Bakal Calon Anggota DPRD Provinsi Riau), Ketua RW 11 Kelurahan Tengah Kecamatan Marpoyan Damai, dan Ketua RT, serta seluruh anggota IWAPI Kota Pekanbaru dan IWAPI Provinsi Riau.

Dalam kesempatan ini ketua DPD IWAPI Provinsi Riau Ir Hj Irma Hafida Rachman menyampaikan dengan acara berbagai sembako, ini bentuk kepedulian dan kasih sayang IWAPI khususnya DPC Kota Pekanbaru kepada warga Kota Pekanbaru yang ada ini.

Dan ini untuk meringankan beban dari warga Kota Pekanbaru, dalam hari-hari terakhir di Bulan Suci Ramadhan ini, untuk menyambut  Hari Raya Idul Fitri 1439 H/2018. Mudah-mudahan dengan adanya pembagian bantuan ini untuk masyarakat, dengan adanya acara berbagi sembako yang di gelar DPC IWAPI Pekanbaru ini untuk meringankan dan membantu meringankankebutuhan warga Kota Pekanbaru.

Selanjutnya Ketua DPC IWAPI Kota Pekanbaru Hj Maryenik Yanda yang juga bakal calon anggota DPRD Provinsi Riau dari FraksiGolkar menyampaikan, bahwa ini kegiatan rutin, karena di progam kerja DPC IWAPI Kota Pekanbaru ada bidang sosial, jadi ini program rutin setiap tahun kita lakukan pembagian paket sembako, berasal dari pengurus DPC IWAPI Kota Pekanbaru. Ada zakat, infak dan sedekah ibu-ibu yang kita koordinir sedemikian rupa.

Tahun 2018 ini, adalah tahun ke 14 kita menyerahkan paket sembako itu untuk warga Kota Pekanbaru, dalam tahun 2018 ini ada 153 paket sembako yang akan dibagikan kepada warga Kota Pekanbaru, yang isi paket sembakonya berupa: Beras, gula, minyak, sirup, kue, teh, ucap Ketua DPC IWAPI Kota Pekanbaru Hj Maryenik Yanda (Bakal calon anggota DPRD Provinsi Riau).

Dalam acara pembagian sembako ini, harapan ketua DPC IWAPI Kota Pekanbaru Hj Maryenik Yanda, mengatakan semoga dengan pemberian paket sembako ini dapat meringkan beban dari masyarakat yang membutuhkan. Tidak beberapa hari lagi kita akan merayakan Hari Raya Idul Fitri 1439 H/2018, sehingga masyarakat barang kali yang kurang mampu dapat juga bersenang, berbahagia dan dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari. (Ruben).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy this password:

* Type or paste password here:

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Advertorial

Safari Ramadhan Rohul Plt Gubri Safari Ramadhan Bersama Jama’ah Masjid Agung Nasional Islamic Center Kabupaten Rokan Hulu Rokan Hulu Tribunterkini- Plt Gubri pada acara safari ramadhan 1439 H/Tahun 2018, bersama jama’ah Masjid...
bank-riau-kepri-raih-the-best-overall-performance-bpd-se-indonesia-2018 Bank Riau Kepri Raih Award The Best Overall Performance BPD Se Indonesia 2018 Pekanbaru Tribunterkini- Bank Riau Kepri raih Award The Best Overall Performance BPD se Indonesia 2018...
pjs-bupati-inhil-lantik-pejabat-administrator-pengawas-dan-jabatan-fungsional Pjs Bupati Inhil Lantik Pejabat Administrator, Pengawas dan Jabatan Fungsional Tembilahan Tribunterkini- Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Rudyanto melantik Pejabat Administrator, Pengawas dan...
pemkab-inhil-raih-penghargaan-kapabilitas-apip-level-2 Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir Meraih Penghargaan Kapabilitas APIP Inspektorat Level 2 Tembilahan Tribunterkini- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil) meraih penghargaan kapabilitas Aparatur Pengawasan Internal Pemerintah...

Tag Cloud