Direktorat Intelkam Polda Riau Laksanakan Cooling System Bersama Pengurus DPP APKASINDO dan DPW APKASINDO Provinsi Riau Untuk Menyukseskan Pemilu Tahun 2024

Kamis, 01 Februari 2024 - 14:44 WIB , Editor: ruben

Pekanbaru | Tribunterkini- Direktorat Intelkam Polda Riau mengajak Asosiasi Petani Kelapa Sawit Indonesia (APKASINDO) Provinsi Riau untuk dapat bersama-sama menyukseskan Pemilu Tahun 2024 yang akan dilaksanakan pada 14 Februari mendatang.

Ajakan itu disampaikan Ps. Kanit I Subdit Ekonomi Dit IK Polda Riau AKP Dafrigo, SH., M.H didampingi Ps. Panit II Subdit Ekonomi Dit IK Polda Riau IPTU Teddy K, SH, SE, MH saat melakukan silaturahmi dengan Ketua Umum dan jajaran pengurus APKASINDO di Kantor Apkasindo Jalan Arifin Ahmad, Kota Pekanbaru, Kamis (01/02/2024).

AKP Dafrigo juga mengucapkan terimakasih kepada Ketua dan Pengurus APKASINDO yang telah meluangkan waktu serta memberikan kesempatan untuk terlaksananya kegiatan silaturahmi tersebut.

"Kami mewakili Direktorat Intelkam Polda Riau mengimbau kepada Ketua Umum, Pengurus dan Anggota APKASINDO untuk dapat bersama-sama mensukseskan Pemilu Tahun 2024 yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 Februari 2024 nanti," ungkapnya.

Mengingat waktu pelaksanaan Pemilu 14 Februari 2024 sudah mulai dekat, pihaknya mengharapkan Ketua dan Pengurus APKASINDO dapat memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat khususnya masyarakat yang bergabung di APKASINDO untuk dapat meluangkan dan mengatur waktunya menyalurkan hak pilih dan suaranya pada saat hari pencoblosan.

"Apapun pilihannya itu menjadi hak pribadi masing-masing, tapi tujuannya agar tercapai pelaksanaan Pemilu 2024 yang sukses, aman dan damai demi kemajuan bangsa Indonesia," jelasnya.

Sementara itu, Ketua Umum APKASINDO Dr. Gulat ME Manurung menyampaikan jika pengurus APKASINDO sangat berterimakasih dengan adanya kunjungan dan silaturahmi dari Direktorat Intelkam Polda Riau.

Dia menjelaskan, "Kami pengurus APKASINDO akan memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat Indonesia khususnya masyarakat yg tergabung di APKASINDO untuk dapat menyalurkan hak pilihnya pada Pemilu 14 Februari 2024 yang akan datang, serta kami berkomitmen untuk menyukseskan Pemilu 2024 guna memajukan bangsa Indonesia," kata Gulat. **

(Pekanbaru/ruben)

Sumber : https://tribunterkini.com/
Url Artikel : https://tribunterkini.com/web/detail/BTLNKBZKFNRWTYXKN251/direktorat-intelkam-polda-riau-laksanakan-cooling-system-bersama-pengurus-dpp-apkasindo-dan-dpw-apkasindo-provinsi-riau-untuk-menyukseskan-pemilu-tahun-2024.html