Politik Meja Makan KH Syafril Patoh dan Marmalom, Bincang Strategi Pemenangan

Sabtu, 19 Oktober 2019 - 09:55 WIB , Editor: alb

 

Pekanbaru-Dua kandidat peserta tarung Pilkada serentak tahun 2020, KH Syafril Patoh SE.MSi dan Marnalom Hutahean SH.MH adakan bincang bincang strategi pemenangan pada Jumat malam tgl 18/10/19.

Anehnya kedua kandidat di Kabupaten yang berbeda itu terlihat akrab dan sepakat untuk mensinergikan strategi nya.

Diketahui bahwa KH Syafril adalah Bakal Calon Bupati Kabupaten Rokan hilir, sedangkan Marnalom adalah Bakal Calon Wakil Bupati di Kabupaten Bengkalis.

Dalam keterangan singkatnya yang dapat dikutip Tribunterkini.com saat di konfirmasi, masing masing menjelaskan sebagai berikut.

" Kita siap mengerahkan seluruh pendukung yang berdomisili di Kabupaten Bengkalis untuk memenangkan pasangan pak Marnalom nantinya" ungkap Syafril.

Sementara hal senada juga diungkapkan Marnalom.

" Tentu nya kamipun sama, akan mengerahkan seluruh kekuatan persatuan masyarakat yang berdomisili di Kabupaten Rokan hilir untuk memenangkan pasangan pak Syafril" timpal Marnalom.

Sementara itu salah seorang dari yang ikut terlibat dalam perbincangan hangat keduanya adalah Adi Murfhi Malau SH.MH yang juga tim kuasa hukum KH Syafril.

 "Sharing politik antara dua kandidat terbaik yang akan maju pada Pilkada serentak tahun 2020 nanti, mereka saling tukar strategi untuk merebut hati masyarakat dalam pemenangan Pilkada",kata Malau

(Pekanbaru/alb)

Sumber : https://tribunterkini.com/
Url Artikel : https://tribunterkini.com/web/detail/BTXXCXGLAYJGSSFUN376/politik-meja-makan-kh-syafril-patoh-dan-marmalom-bincang-strategi-pemenangan