Politik

Puluhan Wartawan Minta Kabag Kesra Labura di Mutasi, Ini Penyebabnya

Senin, 09 September 2019 - 11:04 WIB , Editor: alb,

Labura-Kepala bagian kesejahteraan rakyat (Kabag Kesra) Kabupaten Labuhan Batu Utara (Labura ),Tasrip Harahap, di duga sangat gemar atau hobby bohongi mayarakat atau rekan - rekan media .

Terbukti, sifat dan kelakuan kabag kesra terhadap salah satu crew media yang selalu hadir  di kantor Bupati  bertugas menjalankan profesinya di Labura, telah kena iming - iming alias kena tipu  muslihatnya dengan kronologis seperti ini, Tasrip Harahap selaku Kabag Kesra Kab.Labura, baru di lantik oleh Bupati, H.Kharuddinsyah ,SE. 

Dia mengatakan," saya selaku Kabag Kesra Labura akan melakukan perubahan terhadap masyarakat, sebagaimana masyarakat Kab.Labura kian sejahtera," ujar mantan pegawai dari Kab.Aceh tersebut baru - baru ini di ruang kerjanya usai menghadiri acara kebesaran 1 Muharam1441 di gedumg Ahmad Dewi Syukur Aek Kanopan.

Aenehnya. lagi, ia mengatakan , setiap wartawan yang meliput, harus ada nomor rekening dari Bank Sumut, untuk mentrasfer honor atau dana rilis berita. Ternyata, salah seorang awak media yamg tidak mau di tuliskan namamya, mengurus nomor rekening Bank Sumut sesuai arahannya.

Selanjutnya, setelah selesai di urus rekan wartawan tersebut nomor rekening ke Bank Sumut, wartawan tersebut menagih janji Kabag Kesra, namun, tidak satupun bahasa Kabag Kesra tersebut terpenuhi alias pembohong atau mulut besar.

 Sementara, Tasrip Harahap mengatakan," saya akan mensejahterakan masyarakat Kab.Labura, dan akan melalukan kerja sama yang baik terhadap media. Faktanya, wartawan saja dia sanggup membohonginya.

Untuk itu, para kuli tinta berharap atau memohon kepada Bupati Kab.Labura, H.Karuddinsyah ,SE, agar mencopot dan menggamtikan Kabag Kesra tersebut kepada yang pejabat  lain untuk menggantikannya. Sebab, pejabat seperti ini tidak perlu di tugaskan di Bumi Basimpul Kuat, Babontuk Elok,". AO.Nababan - LBM.

(Labura/alb)

LAINNYA
KOMENTAR
Silahkan Login Untuk Mengisi Komentar