Advetorial

HUT 1 Mal Pelayanan Publik Pekanbaru Raih Penghargaan Prima dari MenPAN RB

Kamis, 12 Maret 2020 - 10:38 WIB , Editor: alb,

PEKANBARU—HUT 1 Mal Pelayanan Publik (MPP) Pekanbaru mendapat penghargaan Pelayanan Prima dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Tjahjo Kumolo, Rabu (11/3/2020). Wali Kota Pekanbaru Dr H Firdaus ST MT menerima langsung piagam tersebut pada momen HUT ke-1 MPP Pekanbaru.

“Kehadiran Mal Pelayanan Publik (MPP)  Pekanbaru memberi pengaruh positif bagi investasi. "Adanya MPP untuk mendukung upaya mempercepat layanan perizinan," papar MenPAN-RB dalam puncak HUT ke-1 MPP Pekanbaru, Rabu (11/3/2020).

Ia mengingatkan, agar proses perizinan bisa dipercepat. Upaya ini untuk mendukung investasi di Indonesia.

MPP harus berinovasi sesuai dengan perkembangan teknologi yang ada. Ia menyebut bahwa MPP merupakan pengembangan dari Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP). 

"Ada inovasi dalam MPP, yakni memiliki layanan yang terintegrasi. Pelayanannya pun nyaman dan mudah diakses," terangnya.

Wali Kota Pekanbaru Dr H Firdaus ST MT mengatakan, kehadiran MPP Pekanbaru untuk mempermudah akses layanan perizinan dan perizinan. Hal ini juga mendorong iklim investasi yang positif. 

Para investor dari dalam maupun luar negeri semakin mudah dalam pengurusan perizinan. "Peningkatan layanan mendukung peningkatan investasi, proyek dan penyerapan tenaga kerja," ulasnya.

MenPAN-RB Tjahjo Kumolo juga menyerahkan piala dan piagam bagi gerai terbaik di MPP. Ketiga gerai itu, yakni Kantor BPN Pekanbaru, Kantor Imigrasi Pekanbaru dan DPMPTSP Kota Pekanbaru. (Rilis/Humas/ Adv/RD2)

(Pekanbaru/alb)

LAINNYA
KOMENTAR
Silahkan Login Untuk Mengisi Komentar