A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: mysqli::real_connect(): Headers and client library minor version mismatch. Headers:100219 Library:100413

Filename: mysqli/mysqli_driver.php

Line Number: 203

Backtrace:

File: /home/u996430020/public_html/application/models/Login.php
Line: 10
Function: database

File: /home/u996430020/public_html/application/controllers/Web.php
Line: 7
Function: model

File: /home/u996430020/public_html/index.php
Line: 315
Function: require_once

Wakil Gubernur Jawa Tengah Taj Yasin Buka Rakornas Forwakada
 
Politik

Wakil Gubernur Jawa Tengah Taj Yasin Buka Rakornas Forwakada

Sabtu, 28 September 2019 - 13:54 WIB , Editor: alb,

TEGAL – Wakil Gubernur Jawa Tengah Taj Yasin Maemoen secara resmi membuka acara Rakornas Forwakada Wakil Walikota dan Wakil Bupati se Indonesia.

Pembukaan ditandai dengan pemukulan gong yang didampingi Wakil Walikota Tegal M.Jumadi, ST.MM Acara Rakornas wakil walikota dan wakil bupati se Indonesia di gelar di lantai dua hotel bahari inn Tegal, jumat (27/9).

 Dalam sambutannya, Wakil Walikota Tegal yang sebagai tuan rumah Muhammad Jumadi, ST.MM mengatakan Forwakada adalah wadah wakil kepala daerah untuk mensukseskan visi misinya disetiap daerah. 

Acara rakornas forwakada ini mengambil tema peningkatan kemampuan dan sdm unggul didalam proses pembangunan daerah yang maju. "mudah mudahan ini menjadi langkah awal memajukan kota tegal," harapnya. 

Dirinyapun mengajak para peserta Rakornas untuk mencoba mencicipi makanan khas Tegal seperti tahu, aci, soto dan sate ayam. 

Ketua Umum Forum Wakil Kepala Daerah (Forwakada) Robby Nahkiansyah Beliau juga sebagai Wakil Bupati Jabung Timur Provinsi Jambi. Dikatakannya, Forwakada ini berdiri dengan persaudaraan dan tali silaturahmi.

 Taj yasin maemoen, Wakil Gubernur Jateng menambahkan, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan pembangunan didaerah kita. Kita dituntut untuk meningkatkan kesejahteraan dan mengentaskan kemiskinan. Dirinya pun mengucapkan terimakasih kepada para peserta rakornas yang hadir, sebut Wagub Jateng. 

Kegiatan ini di hadiri 60 Wakada Seluruh Indonesia,untuk membicarakan hal – hal penting terkait kontribusi para Wakil Kepala Daerah terhadap daerah masing – masing serta Indonesia secara umum. Acara digelar dua hari Jumat-Sabtu 27-28/9). (Rilis/Cipto)

(tegal/alb)

LAINNYA
KOMENTAR
Silahkan Login Untuk Mengisi Komentar