A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: mysqli::real_connect(): Headers and client library minor version mismatch. Headers:100219 Library:100413

Filename: mysqli/mysqli_driver.php

Line Number: 203

Backtrace:

File: /home/u996430020/public_html/application/models/Login.php
Line: 10
Function: database

File: /home/u996430020/public_html/application/controllers/Web.php
Line: 7
Function: model

File: /home/u996430020/public_html/index.php
Line: 315
Function: require_once

Gubernur Kalteng Serahkan Bantuan 5000 Pcs Masker di Pulang Pisau
 
Nasional

Gubernur Kalteng Serahkan Bantuan 5000 Pcs Masker di Pulang Pisau

Jumat, 22 Mei 2020 - 10:47 WIB , Editor: ruben,

Pulang Pisau | Kalteng Tribunterkini- Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H. Sugianto Sabran singgah di Pos Lapangan Penanganan Covid-19 Kabupaten Pulang Pisau dalam rangka kunjungan kerja ke Kabupaten Kapuas, Kamis (21/5/2020).

Pada kesempatan tersebut, Gubernur Sugianto menyerahkan bantuan 5000 pcs masker dari Pemerintah Provinsi Kalteng kepada Kabupaten Pulang Pisau yang diterima secara simbolis oleh Bupati Edy Pratowo. "Ini bagian dari 1 juta masker yang dipesan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah dari Sritex. Dana dari APBD. Kalau menjumpai masyarakat yang tidak memakai masker, dikasih saja," kata Gubernur yang menekankan kepada Bupati Pulang Pisau untuk meningkatkan upaya mendisiplinkan masyarakat.

Gubernur juga kembali mengingatkan agar masyarakat tidak mudik dulu atau bepergian keluar Kalteng, begitu pula bagi masyarakat dari luar Kalteng. Arus masuk hanya diperbolehkan apabila membawa bahan pangan atau Sembako.

Di samping menyerahkan bantuan masker, Gubernur Sugianto juga memberikan bantuan secara pribadi berupa uang tunai Rp 10 juta kepada petugas Pos Lapangan Penanganan Covid-19 Kabupaten Pulang Pisau.

Mengenai fasilitas cuci tangan, Gubernur meminta Bupati Edy Pratowo untuk menyediakan tempat cuci tangan di pasar-pasar yang kapasitas penampung air bersihnya disesuaikan dengan besar pasar. Begitu pula di pusat-pusat perbelanjaan lainnya, dikatakan Gubernur, saat ini wajib menyediakan tempat cuci tangan.(Rahmadi Itsar).

(Pulang Pisang, Kalteng/ruben)

LAINNYA
KOMENTAR
Silahkan Login Untuk Mengisi Komentar