A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: mysqli::real_connect(): Headers and client library minor version mismatch. Headers:100219 Library:100413

Filename: mysqli/mysqli_driver.php

Line Number: 203

Backtrace:

File: /home/u996430020/public_html/application/models/Login.php
Line: 10
Function: database

File: /home/u996430020/public_html/application/controllers/Web.php
Line: 7
Function: model

File: /home/u996430020/public_html/index.php
Line: 315
Function: require_once

Sakti Sormin Kadispora Labura, Berikan Penghargaan Pemenang Lomba Paskibra
 
Olahraga

Sakti Sormin Kadispora Labura, Berikan Penghargaan Pemenang Lomba Paskibra

Rabu, 18 September 2019 - 10:06 WIB , Editor: alb,

Labura-Dinas pemuda dan olah raga Kabupaten Labura, Laksanakan perlombaan pasukan pengibar bendera ( Paskibra ) antar pelajar SLTA sederajat Se Kab.Labura,Selasa, 17/09/2019.

Perlombaan itu berlangsung satu hari di laksanakan di lapangan Polri AekKanopan di ikuti 14 peserta sekolah negeri maupun swasta. Dalam perlombaan itu, para paskibra berbaris sesuai dengan latihan mereka  menuju tiang bendera yang telah di sediakan untuk mengibarkan bendera selayaknya seperti memperingati HUT RI.

Peserta paskibra dapat penilaian di akumulasikan  baik itu pakaiyan seragam, kerapian dan keserentakan cara berbaris," ujar Sumardi selaku kepala bidang pemuda dan olah raga di instansi tersebut.

Maksud dan tujuan  kegiatan ini di lakasakan, mendidik para siswa/i di sekolah agar kian terdidik dan disiplin serta menyatukan jiwa korsa mereka," papar Sumardi. Untuk tahapan selanjutnya, para pemenang ( Juara paskibra ) di ambil dengan penilaian juara I, II, III dan Juara harapan I.

Pemenang lomba paskibra antar pelajar tersebut ,juara I di raih dengan nomor peserta NPP 05  MAN II pasar III Desa Damuli Kebun Kecamatan Kualuh Selatan, Juara II NPP 04 sekolah SMA Negeri  01 Kualuh hulu ,juara III NPP 13  sekolah Muhamadiyah AekKanopan dan juara harapan I NPP 03 sekolah Kusuma Bangsa desa Londut.

Dina  Elhikma Rosa Br.Sitorus  warga Damuli Pekan siswi SMAN 01 kelas IA IPS  dan Anggi Palima Panggabean kelas XI IPA V mengatakan," sangat senang sekali dengan di lakukannya perlombaan paskibra ini ,sebab, kami dapat mengibarkan bendera dan memotivasi reman - teman sekolah yang lain," ujar mereka ke awak media ini .

Hari itu juga kepala dinas pemuda dan olah raga Kab.Labura, Sakti Sormin,SE, memberikan penghargaan kepada para pemenang lomba berbentuk piala di saksikan masyarakat umum serta memberikan kata sambutan dalam arahannya ," kegiatan lomba paskibra ini di laksanakan guna mencari bibit untuk acara 17 Agustus nanti. 

Bagi juara satu, nantinya akan berlanjut ke tingkat provinsi Sumut mewakili Kabupaten,dan bagi yang belum mendapat juara jangan berkecil hati harus tetap semangat, tetap mengikuti pelatihan untuk perlombaan tahun berikutnya yang akan kita laksanakan," papar Sakti Sormin,SE. AO.Nababan - LBM.

(Labura/alb)

LAINNYA
KOMENTAR
Silahkan Login Untuk Mengisi Komentar