Nasional Hukrim

Polresta Palangka Raya Gelar Kegiatan Bimtek Latihan Pra Operasi Lilin Telabang Tahun 2019

Sabtu, 21 Desember 2019 - 12:53 WIB , Editor: ruben,

Kalteng | Tribunterkini- Kabagops Polresta Palangka Raya AKP Hemat Siburian, SH bersama Kasat Lantas AKP Anang Hardyanto, S.I.K memimpin kegiatan Bimbingan Teknis Latihan Pra Operasi Lilin Telabang Tahun 2019, Sabtu (21/12/2019).

Pada kegiatan yang diikuti oleh personel gabungan Polresta Palangka Raya terus, Kabagops menyampaikan arahan terkait pelaksanaan pengamanan kegiatan masyarakat maupun Personel yang akan menempati Pos Pengamanan menjelang Natal 2019 dan Tahun baru 2020.

“Saya berharap masing-masing personel mengerti dan memahami tugas dan tanggungjawabnya selama melaksanakan tugas dan senantiasa waspada terhadap kerawanan sekecil apapun,” ungkapnya.

Kasat Lantas menjelaskan fokus pengamanan di masing-masing posko yang nantinya juga akan ditempati oleh Personel dari instansi terkait serta sistem pelaporan secara online agar dapat dipahami oleh setiap operator di masing-masing Satuan tugas.

“Kami harap kerjasama yang baik dari masing-masing Satgas karena selain momen perayaan Natal tanggal kita juga akan menghadapi perayaan Pergantian tahun yang menuntut kehadiran Polri ditengah masyarakat,” tutup Kasat Lantas. (Rahmadi Itsar).

(Palangka Raya/ruben)

KOMENTAR
Silahkan Login Untuk Mengisi Komentar