A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: mysqli::real_connect(): Headers and client library minor version mismatch. Headers:100219 Library:100413

Filename: mysqli/mysqli_driver.php

Line Number: 203

Backtrace:

File: /home/u996430020/public_html/application/models/Login.php
Line: 10
Function: database

File: /home/u996430020/public_html/application/controllers/Web.php
Line: 7
Function: model

File: /home/u996430020/public_html/index.php
Line: 315
Function: require_once

Zulfi Ijum: Kelurahan Air Hitam Terima Bantuan Sembako dari Pemko Pekanbaru
 
Hot News

Zulfi Ijum: Kelurahan Air Hitam Terima Bantuan Sembako dari Pemko Pekanbaru

Rabu, 29 April 2020 - 10:13 WIB , Editor: alb,

Pekanbaru-Kalau untuk Kelurahan Air Hitam Kecamatan Payung Sekaki, Alhamdulilah tidak ada yang menolak bantuan sembako dari Pemko Pekanbaru. Karena kami sangat berharap sekali bantuan ini dan tidak ada masalah.

 Hal ini karena sebelumnya saya sudah mengarahkan ke RT/RW tolong bantuan sembako ini jangan di tolak. Ini bantuan pemerintah, bisa jadi ini nanti ada yang keduanya kita tunggu. “Alhamdulilah tidak ada yang menolak” sebut Zulfi Ijum Lurah Air Hitam Kecamatan Payung Sekaki melalui sambungan telepon.

Untuk Kelurahan Air Hitam kita mendapat bantuan sebanyak 167 paket sembako untuk RW 1 yang menerima Drs Zulkarnain dan Drs Sugeng R Wijoyo dari RW 3 yang menerima , dan di bagi lah itu untuk enam RT.  Kalau yang kita ajukan sesuai dengan PMBRW sekitar delapan ratus lebih, dari tiga RW dan 16 RT.  Sementara untuk RW 2 itu berada  di lingkungan Cjna, dan tiidak ada yang termasuk kategori miskin, kata Lurah Air Hitam

Ditanya adakah RT-RW kecewa dengan bantuan sembako ini, Lurah Air Hitam mengatakan kalau di tanya kecewa pasti kecewa. Memang RT-RW kecewa, tapi pada prinsipnya bersabarlah dahulu, karena ini di verivikasi oleh tim. 

Ada hal-hal yang perlu dibantu ada yang tidak, kalian mengertilah, Karena ini tidak semua lah dibantu karena ini menyangkut anggaran pemerintah. Saya kasih arahan seperti itu kepada RT-RW. “Pada awalnya mereka menolak, namun akhirnya mereka menerima”, sebutnya

 Insya Allah di Kelurahan air Hitam gejolak secara frontal tidak ada, karena sebelum bantuan sembako ini di bagikan sudah kita kumpulkan dan kita rangkul  dengan baik. Saya katakan sama RT-RW sabar saja, karena ini bukan berlaku kepada kita saja. Lurah-Lurah lain juga seperti itu namun jangan kita mengadakan gejolak seperti Kelurahan-Kelurahan lain. 

Harapan saya kedepan nya mudah-mudahan adalah bantuan-bantuan dari pemerintah untuk tahap berikutnya. Insya Allah sabar saja, kita juga menginginkan agar pandemi covid-19 ini segera berlalu jangan lagi berlarut-larut. “Kasihan juga warga-warga  kita”, sebut Lurah Air Hitam. (Red)

(Pkanbarue/alb)

LAINNYA
KOMENTAR
Silahkan Login Untuk Mengisi Komentar