Nasional

Ketua GIBAS Kendal Bersama Pengurus Melantik Ketua GIBAS Pegandon Periode 2020 - 2024

Senin, 13 Januari 2020 - 12:38 WIB , Editor: ruben,

Kendal | Tribunterkini- Dalam rangka Pelantikan Ketua Sektor Pegandon Gabungan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi  Ormas (GIBAS) menambah sektor kepengurusan yang ke 15 dari 20 Kecamatan tersebut di Aula Kecamatan Pegandon Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, Minggu (12/1/2020).

Nampak hadir, Forkopincam, Kapolsek, Koramil, Para Kades, Se Kecamatan , Tokoh masyarakat setempat, Ketua GIBAS resor Kendal Baron Wardoyo, Sekjen Salakhudin, S.Pd, bersama perwakilan maupun jajarannya diikuti ratusan warga GIBAS Se Kabupaten Kendal.

Sekjen Gibas Kendal Salakhudin, S.Pd, dalam paparanya menetapkan dengan pertimbangan memutuskan SK No. 15/Resor /IV/Kendal, tahun 2020, Ketua Sektor Pegandon, masa bakti 2020-2024 tahun di tandangani Ketua Mastur, Wakil Kiswanto, Sektaris Kumaidi, Bendahara Andy Mustofa, Brigade Roni dan Kriswanto.

Ditempat yang berbeda juga Salakhudin, menjelaskan ia mengucapkan terimakasih atas terpilihnya Ketua Baru Sektor GIBAS, Pegandon agar produktif dan selalu mengembangkan kesektor - sektor lain sehingga semakin maju secara Organisasi, selalu bersinergi juga mengapresiasi program Pemerintah Kabupaten Kendal, harapan Pemerintah Kendal yang akan datang maupun incumbent, semoga semakin meningkatkan dan memperhatikan tentang keberadaan Ormas - Ormas di Kendal walaupun melalui Kesbangpol pada tuposi nya", tuturnya.

Selaku Ketua Gibas Resor Kendal Baron Wardoyo menjelaskan, Pelantikan Ini dalam arti perkembangan yang ada disektor wilayah dengan keberadaan Ormas Gibas yang notabene sudah taraf Nasional ini, harus dijaga, "Himbauan, Baron tak ada arogansi maupun premanisme di Ormas Gibas, acuannya mengutamakan kepentingan masyarakat sesuai slogan nya Organisasi masyarakat, setiap ada segala sesuatu dalam Ormas Gibas, ia mengharapkan harus dibicarakan dengan baik berlaku semua antar anggota khususnya Gibas Kabupaten Kendal secara mufakat", ujarnya.

Mastur sebagai Ketua Terpilih Sektor Gibas Pegandon dalam sambutannya akan memegang penuh dan tanggungjawab dengan jabatan barunya, terimakasih kepada semua keluarga Gibas, dan pada dasarnya Visi - Misi Gibas, Cinta Damai harus menerapkan dan mengedepankan 4 Pilar, 1. Pancasila, 2. Undang - Undang Dasar, 3. Bhineka Tunggal Ika, 4. NKRI di dalam anggaran rumah tangga di Gibas siapapun jangan sampai keluar dari koridor hukum", terangnya.

Rangkaian acara Sapta Satya GIBAS di bacakan oleh Kabid Investigasi Resor Kendal Qoemari Badai, penuh kewibawaan memberi semangat juang pada semua keluarga GIBAS dalam bersenergi maupun menerapkan Integritas kepada semua Anggota, hingga diakhiri doa penutup oleh Ustadz Safari ia juga pembuka doa awal acara", pungkasnya. (Pwt).

(Kendal/ruben)

KOMENTAR
Silahkan Login Untuk Mengisi Komentar