A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: mysqli::real_connect(): Headers and client library minor version mismatch. Headers:100219 Library:100413

Filename: mysqli/mysqli_driver.php

Line Number: 203

Backtrace:

File: /home/u996430020/public_html/application/models/Login.php
Line: 10
Function: database

File: /home/u996430020/public_html/application/controllers/Web.php
Line: 7
Function: model

File: /home/u996430020/public_html/index.php
Line: 315
Function: require_once

Dalam Reses, Anggota DPRD Provinsi Riau Drs. H. Syaripudin, Lakukan Pertemuan Dengan Masyarakat Kelurahan Banjar 12 Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rohil
 
Politik Rokan Hilir

Dalam Reses, Anggota DPRD Provinsi Riau Drs. H. Syaripudin, Lakukan Pertemuan Dengan Masyarakat Kelurahan Banjar 12 Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rohil

Kamis, 26 Desember 2019 - 11:28 WIB , Editor: ruben,

Rohil | Tribunterkini- Anggota DPRD Provinsi Riau utusan daerah pemilihan II Kabupaten Rokan Hilir dari Partai Gerindra H. Syaripudin atau yang akrab disapa Iput, lakukan pertemuan dengan masyarakat Kelurahan Banjar 12 Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rokan Hilir, dalam rangka mengisi jadwal Resesnya.

H. Syaripudin yang datang menemui konstituennya itu pada Rabu (25/12/19), malam mendapat sambutan antusias dan hangat dari masyarakat Banjar 12, mulai dari penyediaan pentas, sampai dengan susunan acara yang dikemas menarik.

Dari ratusan masyarakat yang hadir menerima kedatangan Anggota Komisi V DPRD Provinsi Riau H. Syafrudin itu, ikut pula hadir dalam acara pertemuan tersebut diantaranya KH. H. Musthofa, Mursyid suluk thoriqoh naksyabandiyah, dan Datuk Bendahao atau Kepala Pucuk suku 9 Kelurahan Banjar 12, Datuk Mansurdin, para Ninik mamak, Tokoh pemuda dan Masyarakat Banjar 12.

Dalam sambutannya H. Syafrudin mengakui bahwa kehadirannya di Banjar 12 merupakan pertemuan yang ke 13 nya dengan masyarakat, setelah sebelumnya juga melakukan pertemuan di beberapa tempat. "Saya kesini menjumpai sanak keluarga yang telah mempercayai saya sehingga terpilih menjadi anggota DPRD Provinsi Riau", katanya.

Selanjutnya H. Syaripudin yang juga pernah menjadi Calon Bupati Rokan Hilir itu menyampaikan bidang tugasnya di DPRD Provinsi Riau, dan beberapa informasi penting bagi perkembangan Rokan Hilir.

Terkait amanah yang embannya saat ini dengan sikap rendah hati, H. Syaripudin menyebutkan bahwa dirinya senantiasa terbuka untuk masyarakat, menurut Iput lagi, bila ada masalah jangan segan-segan menjumpai dan menyampaikan aspirasi kepadanya.

"Mungkin bapak/ibu segan menjumpai saya karena saya sudah menjadi anggota DPRD Provinsi Riau, jangan segan-segan, saya tetap Iput yang dulu", kata Syaripudin yang akrab di panggil Iput yang disambut tawa hadirin.

Terakhir Syaripuddin yang menjadi Kader Partai Gerindra itu, membalas pantun yang ditujukan kepada nya.
"Kalau ada tanam selasih.
Jangan ditabur di dalam semak.
aku ucapkan terima kasih kepada
semua dan Ninik mamak", pungkas Syaripudin yang di sambut dengan tawa lagi. **

(Rohil/ruben)

KOMENTAR
Silahkan Login Untuk Mengisi Komentar