Riau Rokan Hilir

Rapat Kerja Pimpinan Polres Rokan Hilir Tahun 2022

Jumat, 08 April 2022 - 08:02 WIB , Editor: ruben,

Rohil | Tribunterkini- Komandan Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Riau Kompol Petrus H Simamora, S.Sos Hadiri Rapat Pimpinan Polres Rokan Hilir Tahun 2022.

Rapat Pimpinan Polres Rokan Hilir Tahun 2022 Rapat ini di laksanakan pada hari Kamis (07 April 2022).

Turut Hadir dalam acara tersebut Bupati Rohil, Kapolres Rohil, Dandim 0321/Rohil, Kepala BPN Rohil serta Forkopimda Kabupaten Rokan Hilir.

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto, SH, SIK memberikan paparan tentang, penanganan pandemi Covid-19 yang Koperhensif, Pemulihan ekonomi masyarakat yang terdampak Covid-19, dan terjalinnya sinergitas antar TNI-Polri pemerintah serta instansi terkait untuk menanggulangi Karhutla, menyelesaikan sengketa tanah di masyarakat dan sengketa tapal batas daerah di Kabupaten Rokan Hilir.

"Dalam rapat ini Kapolda Riau dalam arahan menyampaikan untuk tidak boleh lari dari tanggung jawab dan segera selesaikan Konflik". Rapat Kerja Pimpinan Polres Rokan Hilir tahun 2022 ini dilaksanakan sebagai tindak lanjut dari direktif atau arahan dari Kapolda Riau tentang pelaksanaan rapat pimpinan tingkat Polres di jajaran Polda Riau.

"Polres Rokan Hilir Yang Presisi Dalam Mewujudkan Harkamtibmas Yang Kondusif Guna Mendukung Pemulihan Ekonomi Di Kabupaten Rokan Hilir Menunju Indonesa Maju". **

(Rohil/ruben)

KOMENTAR
Silahkan Login Untuk Mengisi Komentar