Pekanbaru

Babinsa Kodim 0301/PBR Laksanakan Himbauan Mematuhi Protokol Kesehatan Kepada Pengunjung Pasar di Pasar Lima Puluh

Sabtu, 09 Januari 2021 - 12:45 WIB , Editor: ruben,

Pekanbaru | Tribunterkini- Babinsa Kodim 0301/PBR Serma Sahrun melaksanakan himbauan penegakan disiplin dan mematuhi Protokol Kesehatan, guna pencegahan penyebaran Covid 19, di Pasar Lima Puluh Jalan, Sultan Syarif Kasim, Kecamatan Lima Puluh, Kota Pekanbaru, Sabtu (09/01/2021).

Tidak bosan - bosannya Babinsa Kodim 0301/PBR menghimbau kepada pengunjung pasar agar mematuhi protokol kesehatan terutama dalam penerapan 3M (Memakai masker, Mencuci tangan, dan Menjaga jarak) guna memutus mata rantai penularan virus Covid-19.

Setiap hari para Babinsa Kodim 0301/PBR dikerakan untuk memberikan edukasi dan mensosialisasikan protokol
kesehatan di wilayah binaannya. Seperti hari ini para Babinsa kita kerakan ke pasar - pasar tradisional untuk menghimbau pedagang dan pembeli agar selalu disiplin
menerapkan protokol kesehatan

Ditempat terpisah Dandim 0301/PBR Kolonel Inf Edi Budiman, S.I.P., M.I.P., melalui Kaur Komsos Lettu Arh Iswandi menjelaskan tujuan kegiatan itu adalah untuk mewujudkan kesadaran warga ,juga mengingatkan masyarakat supaya disiplin dalam protokol kesehatan Covid-19.

Saya harapkan tumbuh kesadaran dari masing - masing induvidu akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan demi terhindar dari penularan Covid-19.

Kegiatan imbauan protokol
kesehatan bertujuan untuk mendisiplinkan dan menyadarkan masyarakat akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan guna memutus penularan Covid-19, pungkasnya. **

(Pekanbaru/ruben)

KOMENTAR
Silahkan Login Untuk Mengisi Komentar