Pekanbaru

Kapolresta Pekanbaru Berikan Piagam Penghargaan Kepada Dua Kapolsek dan Personil Serta Masyarakat Atas Prestasi Kerja

Kamis, 23 September 2021 - 13:51 WIB , Editor: ruben,

Pekanbaru | Tribunterkini- Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Dr Pria Budi, S.I.K., M.H., berikan piagam penghargaan kepada personel Polresta Pekanbaru dan Masyarakat terhadap prestasi dan pencapaian kerja dalam menyelesaikan tugas yang diberikan, di Halaman Belakang Mako Polresta Pekanbaru, Kamis (23/09/2021).

Dalam pelaksanaan pemberian piagam penghargaan, Kapolresta Pekanbaru langsung memberikan penghargaan kepada Personel Polresta Pekanbaru dan Masyarakat Pekanbaru sebagai bentuk apresiasi atas apa yang telah dicapai selama ini dalam menjalankan dan menyelesaikan tugas-tugas yang telah diberikan dengan baik yang dihadiri oleh PJU Polresta Pekanbaru, Kapolsek Jajaran Polresta Pekanbaru, Personel Polresta Pekanbaru.

Kesempatan ini, Kapolresta Pekanbaru menyampaikan pada hari ini dalam rangka pembinaan dan peningkatan profesionalitas kinerja personil Polresta Pekanbaru kita memberikan penghargaan dilikungan polri kepada personel Polresta Pekanbaru atas prestasi kerja yang dicapai.

"Dengan memberikan penghargaan ini saya berharap dapat memberi motivasi kepada anggota lainnya untuk berperan aktif untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat sehingga dapat terwujud polri yang promotor," harapan Kapolresta Pekanbaru.

"Selamat anggota yang menerima penghargaan, selamat atas prestasinya dan jadikanlah sebagai motivasi untuk selalu berbuat yang terbaik dan siap memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat," tambah Kapolresta Pekanbaru.

Prestasi yang telah dicapai personel Polri Wilayah Hukum Polresta Pekanbaru merupakan keberhasilan jajaran Polsek Rumbai dari pengungkapan kepemilikan Shabu seberat 13,68 Kg di wilayah, jajaran Polsek LimaPuluh pengungkapan kepemilikan Shabu 1,1 Kg, Jajaran Sat Intelkam Polresta Pekanbaru berhasil melakukan penggalangan sehingga pembatalan aksi Unras BEMNUS Riau dengan estimasi masa 1000, dan Kapolsek Limapuluh AKP Stevie Arnold Rampengan, S.H., M.M., M.Si., M.H., beserta Tim atas keberhasilan melaunching Aplikasi Tanjak Polresta Pekanbaru.

Hal ini merupakan bentuk dorongan dari Kapolresta Pekanbaru kepada Personel Polri Wilayah Hukum Polresta Pekanbaru dan Masyarakat Kota Pekanbaru untuk lebih semangat menjalankan dan menyelesaikan tugas - tugas yang telah menjadi tanggung jawab setiap Personel Polri Wilayah Hukum Polresta Pekanbaru dan Kepada Masyarakat yang telah membantu tugas-tugas Personel Kepolisian.

Dengan ini Kapolresta Pekanbaru berharap personil lainnya yang bertugas juga termotivasi dalam melaksanakan kinerja di daerah masing-masing dengan baik dan tuntas, agar nantinya Wilayah Hukum Polresta Pekanbaru menjadi contoh yang baik bagi kinerja Personel Polri di Wilayah Hukum lainnya di Provinsi Riau. (Humas Polresta).

(Pekanbaru/ruben)

KOMENTAR
Silahkan Login Untuk Mengisi Komentar