Pekanbaru

Babinsa Kodim 0301/PBR Berikan Bantuan Paket Sembako Kepada Warga Kelurahan Palas Yang Terdampak Pandemi Covid-19

Rabu, 13 Januari 2021 - 12:36 WIB , Editor: ruben,

Pekanbaru | Tribunterkini- Babinsa Kodim 0301/Pekanbaru Sertu Usman memberikan Bantuan Sembako Kepada Warga Binaan Kelurahan Palas, Kecamatan Rumbai, Kota Pekanbaru, Akibat Dampak Dari Pandemi Covid 19/Corona Virus, Rabu (13/01/2021).

Adapun Warga Binaan Kurang Mampu Yg Menerima Bantuan Sembako Bapak Safrijal (57 Tahun, Pekerjaan Nelayan), alamat Jalan Abadi Ujung, RT. 02/ RW.01, Kelurahan Palas, Kecamatan Rumbai, Kota Pekanbaru.

Paket Sembako yang diberikan beras 10 kg, gula, kopi, teh, minyak goreng dan telur 1 papan.

Bapak Safrijal Sangat Merasa Senang Dan Mengucapkan Banyak Terima Kasih Atas Bantuan Berupa Sembako Yang Telah Di Berikan Oleh Bapak Sertu Usman Babinsa Kodim 0301/Pekanbaru, Dan Semoga Menjadi Berkah dan Bermanfaat di Saat Masa Pandemi Covid 19/Corona Virus ini.

Ditempat terpisah Dandim 0301/PBR Kolonel Inf Edi Budiman, S.I.P., M.I.P, melalui Kaur Komsos Lettu Arh Iswandi sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Babinsa, hal baik seperti ini dapat di contoh dan terus dikerjakan oleh Babinsa yang lain.

Babinsa Kodim 0301/PBR harus peduli terhadap masyarakat yang memerlukan bantuan, karena semua itu tugas kita semua, jangan sampai ada warga yang tidak mampu tidak di ketahui oleh Babinsa, maka dari itu Babinsa harus lebih aktif ke wilayah binaan masing - masing.

Dan dengan bantuan itu diharapkan dapat membantu warga yang kurang mampu dan terdampak Covid-19 yang pada saat kusulitan untuk beraktifitas di luar rumah untuk mencari nafkah, mudah - mudahan bantuan tersebut dapat meringankan beban perekonomian masyarakat di tengah pandemi, pungkasnya. **

(Pekanbaru/ruben)

KOMENTAR
Silahkan Login Untuk Mengisi Komentar