Riau Pekanbaru

AirNav Indonesia Cabang Kota Pekanbaru Siapkan Pengamanan Sistem Yang Profesional Untuk Menyambut Perayaan Hari Natal 2019 dan Tahun Baru 2020

Sabtu, 07 Desember 2019 - 13:19 WIB , Editor: ruben,

Pekanbaru | Tribunterkini- Menjelang menyambut Perayaan Hari Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 mendatang, AirNav Indonesia Cabang Kota Pekanbaru siapkan pengamanan sistem yang lebih baik.

Kita rutin seperti tahun kemarin kita adakan posko untuk memantau, mengatur pergerakan pesawat serta memastikan ketersedian slot time untuk pesawat.

"Biasanya penambahan flight di Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru hanya rute tertentu yaitu Rute Kota Pekanbaru - Batam dan Pekanbaru - Jakarta dan Pekanbaru - Medan," ujar GM AirNav Indonesia Cabang Kota Pekanbaru Posler Manihuruk, Sabtu (7/12/2019).

Ditambahkan Posler Manihuruk untuk aktualnya kita belum ada permintaan penambahan flight atau extra flight.

Dengan situasi cuaca yang tidak stabil di Kota Pekanbaru ini kita akan selalu pantau flight dan tetap mengikuti prosedur dan SOP yang ada.

"AirNav Indonesia Cabang Kota Pekanbaru siap mengamankan sistem penerbangan dengan kerja profesional dan memberikan pelayanan navigasi penerbangan bagi penguna jasa penerbangan dengan baik," ujar GM AirNav Indonesia Cabang Kota Pekanbaru Posler Manihuruk **(Rbn/Sta).

(Pekanbaru/ruben)

KOMENTAR
Silahkan Login Untuk Mengisi Komentar