Pekanbaru

Wujud Soliditas Keluarga Besar TNI, Kodim 0301/PBR Gelar Pembinaan Keluarga Besar TNI

Selasa, 14 September 2021 - 12:11 WIB , Editor: ruben,

Pekanbaru | Tribunterkini- Dalam Rangka Kegiatan Pembinaan Peningkatan Kemampuan Keluarga Besar TNI, Kodim 0301/PBR melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan seluruh Unsur Komponen KBT di Aula Kantor Kodim 0301/PBR, Jalan A. Yani, Kota Pekanbaru, Selasa (14/09/2021).

Turut hadir Komandan Kodim 0301/PBR Kolonel Inf Muh Musafag, Para Pasi Jajaran Kodim 0301/Pbr, Danramil 03/Senapelan Kapten Cba Y. Zebua, Danramil 05/Sail Kapten Arh Sugeng santoso, Kaur Komsos Lettu Arh Iswandi, Ketua DPC FKPPI kota Pekanbaru Ady Roemin, Ketua GM FKPPI kota Pekanbaru Hendrias Sofyan, Ketua DPC PPM kota Pekanbaru diwakili Pembina PC PPM kota pekanbaru Sugeng Wibowo SE, Ketua DPC Hipakad kota Pekanbaru Agus sutiartono.

Kemudian, Komandan Kodim 0301/PBR Kolonel Inf Muhammad Musafag Menyampaikan dalam sambutannya Mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh Undangan yang hadir, Melalui kegiatan Pembinaan Peningkatan Kemampuan Keluarga Besar TNI AD, KBT Menjadi Organisasi Masyarakat yang Profesional dan Militan Guna Mendukung Tugas Pokok TNI AD.

Pada kesempatan ini, saya ingin menyampaikan harapan saya kepada seluruh keluarga besar TNI agar terbebas dari Narkoba, Psikotropika dan sejenisnya, tidak terpengaruh tentang Paham budaya laten Komunis serta paham radikalisme karena tidak sesuai Undang - Undang dan Ediologi Negara kita Pancasila.

Selanjutnya, Dandim 0301/PBR berharap supaya Tetap terus berbuat yang terbaik, dengan berani, tulus, ikhlas dan tetap semangat dalam membangun Indonesia kedepan. Dengan begitu, pada gilirannya kita akan mampu menjadi bangsa yang mandiri, berkarakter, serta dapat menjadi motivator untuk mengatasi kesulitan rakyat.

Lanjut, Dandim 0301/PBR juga menyampaikan Kegiatan ini gunanya untuk saling menjaga Silaturahmi, Kebersamaan dan Rasa Emosional antara Prajurit TNI AD dengan KBT, ucapnya.

Kesempatan lain, Sugeng Wibowo SE selaku Pembina PC PPM Kota Pekanbaru menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Dandim 0301/PBR Kol Inf Muh Musafag dengan diadakannya kegiatan Komsos ini, agar seluruh Komponen KBT bisa menanamkan rasa Patriotisme, Nasionalisme, Cinta Tanah Air Terhadap Negara Kesatuan Republik indonesia, ucapnya. (Pendim 0301/PBR).

(Pekanbaru/ruben)

KOMENTAR
Silahkan Login Untuk Mengisi Komentar