Riau

Polres Siak Laksanakan Apel Gelar Peralatan dan Kendaraan Dalam Rangka Kesiapan Operasi Mantap Praja Lancang Kuning Tahun 2024

Jumat, 09 Agustus 2024 - 09:43 WIB , Editor: ruben,

SIAK | Tribunterkini- Kepolisian resor (Polres) Siak Polda Riau melaksanakan apel gelar peralatan dan kendaraan dalam rangka Kesiapan Operasi Mantap Praja Tahun 2024.

Kegitan dipimpin langsung Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi, SIK, M.Si didampingi seluruh Pejabat Utama dan diikuti Kapolsek jajaran Polres Siak.

Seluruh peralatan digelar di halaman depan gedung serbaguna Endra Dharma Laksana Polres Siak seperti kendaraan roda empat dan roda dua serta seluruh peralatan lain nya.

"Hari ini sengaja kita gelarkan seluruh peralatan dan kendaraan yang nanti digunakan,dengan tujuan untuk mengecek seluruh peralatan dalam keadaan siap", ucap AKBP Asep, Kamis (8/8/2024).

AKBP Asep juga mengatakan bahwa selain kesiapan peralatan kesiapan personil dan kesiapan administrasi juga tidak kalah penting nya.

"Setelah pengecekan peralatan ini kita langsung lakukan rapat internal untuk mengecek dan kros cek seluruh kesiapan baik kesiapan Personil dan Kesiapan administrasi", terang Kapolres Siak.

Lanjut AKBP Asep menjelaskan beberapa hari kedepan akan dilaksanakan beberapa agenda kegiatan yang juga dalam rangka kesiapan pengamanan Pilkada tahun 2024.

"Dalam waktu dekat kita akan laksakan apel gelar pasukan dan pergelaran sispam kota sebagai bentuk kesiapan kita mengamankan pilihan kepala daerah nanti, kami menghimbau kepada seluruh masayarakat agar bersama sama menjaga situasi kamtibmas mari kita sukseskan pilkada tahun 2024", tutup AKBP Asep. **

(Siak/ruben)

KOMENTAR
Silahkan Login Untuk Mengisi Komentar