Hukrim

Balita Terjatuh ke dalam Sumur Sedalam 25 Meter di Kecamatan Kaliwungu Kendal

Senin, 09 September 2019 - 19:29 WIB , Editor: alb,

Kendal-Seorang anak balita meninggal dunia umur 4,setengah tahun bernama, Irfan Alfatih Muhammad bin Ubaidillah terjatuh kedalam sumur di Desa Sumberejo Dukuh Klangsen RT, 003 , RW, 07,Kecamatan Kaliwungu Kabupaten Kendal Jawa Tengah Senin Sore, 9/9/2019.

 

Huda Kepala Damkar Kaliwungu, menjelaskan perkiraan sumur sangat dalam hingga sekitar 25 meter, korban sempat tenggelam. Kita punya tali pengaman hanya panjang 20,meter, kita sampai memakai alat bantu bambu untuk menarik dan mengangkat keatas. Saat di ketemukan korban sudah meninggal dunia didasar  sumur,

 

Evakuasi sekitar 20 menit hingga  kemudian  jenazahnya kami rujuk ke Puskesmas terdekat  untuk memastikan hasil visum" tuturnya.

 

Kapolsek Kaliwungu AKP Ahkwan Nasirin SH. MH saat ditemui awak media  ditempat terpisah dalam keterangannya menurut saksi rumah itu kosong tak ada penghuninya

 

Ia menambahkan kebetulan sumur itu juga sumur tua mungkin namanya anak-anak tak memahami area main sehingga anak itu dengan sendirinya  masuk  rumah kosong dan kebetulan letak sumurnya ada  dalam rumah.

 

Hingga saat main diatas sumur kakinya menginjak  lalu sampai  jatuh, karena keamanan penutup sumur kurang memadai. kejadian itu tadi sekitar jam 14:00 WIB "pungkasnya. (rilis/pwt)

 

 

(Kendal/alb)

LAINNYA
KOMENTAR
Silahkan Login Untuk Mengisi Komentar