Pekanbaru

Kodim 0301/PBR Bersama Persit KCK Cab L Dim 0301 Bagikan Takjil Kepada Masyarakat Pengguna Jalan

Jumat, 22 April 2022 - 21:47 WIB , Editor: ruben,

Pekanbaru | Tribunterkini- Kodim 0301/Pekanbaru bersama Persit Kartika Chandra Kirana Cab L Dim 0301 menggelar acara bagi-bagi Takjil kepada warga masyarakat yang melintas di depan Makodim 0301/Pekanbaru Jalan Ahmad Yani No 138, Kota Pekanbaru, Jum'at Sore (22 April 2022).

Kegiatan pembagian takjil tersebut diberikan kepada masyarakat sebelum waktu berbuka puasa, terutama bagi pengguna kendaraan yang melintas dijalan.

Komandan Kodim 0301/Pekanbaru Kolonel Inf Nur Rohman Zein, S.E., M.M., mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian TNI melalui Kodim 0301/Pekanbaru di bulan penuh berkah Bulan Suci Ramadhan 1443 H.

Walaupun tidak seberapa takjil yang diberikan, kami berharap dapat membantu sedikit meringankan beban masyarakat dan semoga membawa berkah bagi mereka yang membutuhkan untuk berbuka puasa, ucap Dandim 0301/PBR.

Mudah-mudahan, apa yang kami lakukan kali ini bisa membantu warga, dan semakin meningkatkan adanya kemanunggalan TNI dengan rakyat, sehingga TNI akan semakin kuat bersama rakyat, tuturnya.

Takjil yang diberikan kepada masyarakat yang melintas di depan Makodim 0301/Pekanbaru ini, harapannya bisa membantu warga yang belum sempat menyiapkan makanan dan minuman untuk berbuka puasa.

Sembari membagikan takjil, Dandim 0301/PBR juga memberikan edukasi kepada warga untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan yakni mencuci tangan pake sabun, memakai masker, menjaga jarak saat aktivitas diluar rumah, ungkapnya. (Pendim 0301/PBR).

(Pekanbaru/ruben)

KOMENTAR
Silahkan Login Untuk Mengisi Komentar