A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: mysqli::real_connect(): Headers and client library minor version mismatch. Headers:100219 Library:100413

Filename: mysqli/mysqli_driver.php

Line Number: 203

Backtrace:

File: /home/u996430020/public_html/application/models/Login.php
Line: 10
Function: database

File: /home/u996430020/public_html/application/controllers/Web.php
Line: 7
Function: model

File: /home/u996430020/public_html/index.php
Line: 315
Function: require_once

Kapolresta Pekanbaru Bersama Forkopimda Cek Kontrol Posko PSBB dan Pospam Ops Ketupat Tahun 2020
 
Pekanbaru

Kapolresta Pekanbaru Bersama Forkopimda Cek Kontrol Posko PSBB dan Pospam Ops Ketupat Tahun 2020

Kamis, 21 Mei 2020 - 14:13 WIB , Editor: ruben,

Pekanbaru | Tribunterkini- Kapolresta Pekanbaru bersama Walikota Pekanbaru dan Dandim 0301/Pekanbaru cek kontrol Posko PSBB Pospam Ops Ketupat Tahun 2020 Polresta Pekanbaru di beberapa titik wilayah Kota Pekanbaru, Rabu (21 Mei 2020).

Memasuki H - 3 perayaan lebaran Idul Fitri 1441 H Tahun 2020 Forkopimda Kota Pekanbaru melaksanakan cek kontrol situasi Pospam yang ada di wilayah Kota Pekanbaru.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya, SIK, MH bersama dengan Walikota Pekanbaru DR Firdaus, ST MT, Dandim 0301/Pekanbaru Letkol Inf Edi Budiman, SIP, MIP dan rombongan Forkopimda lainnya menggunakan bus memulai perjalanan cek kontrol dari kediaman Walikota Jalan A Yani, Kota Pekanbaru.

Sasaran Cek Kontrol pertama adalah Pospam simpang empat Garuda Sakti yang berada di Kecamatan Tampan Pekanbaru, di Pospam tersebut Kapolresta Pekanbaru dan Forkopimda Kota Pekanbaru melaksanakan cek dan kontrol petugas yang melaksanakan tugas di sana, hadir di TKP Pospam Kapolsek Tampan yang baru saja melaksanakan pelantikan Kompol Ambarita SIK.

Pospam Simpang Garuda Sakti merupakan Salah satu pintu masuk Kota Pekanbaru, di Pospam tersebut Kapolresta Pekanbaru dan rombongan melakukan pemeriksaan terhadap pengguna jalan baik yang menggunakan kendaraan roda empat ataupun roda dua, beberapa pimpinan di Kota Pekanbaru ini ikut langsung menertibkan pengendara dan penumpang yang melintas agar menggunakan masker dan duduk di dalam kendaraan roda empat sesuai dengan aturan PSBB Kota Pekanbaru.

Dari Pos PAM Simpang Garuda Sakti Kombes Nandang beserta rombongan Forkopimda kota Pekanbaru melanjutkan perjalanan ke Pospam KM 4 Kecamatan Payung Sekaki Kota Pekanbaru untuk melaksanakan cek kontrol.

Di pos tersebut rombongan juga melakukan cek dan kontrol petugas yang melaksanakan tugas sekaligus melakukan himbauan dan penertiban kepada pengguna jalan agar menggunakan masker dan menjaga Fistycal Distanching saat menaiki kendaraan roda empat ataupun mobil pengangkut barang.

Saat melakukan cek kontrol pengguna jalan yang melintasi Pos KM 4 Kecamatan Payung Sekaki Kota Pekanbaru ini Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya, SIK, MH beserta Walikota Pekanbaru DR Firdaus, ST, MT dan Dandim 0301/Pekanbaru Letkol Inf Edi Budiman SIP turut memberikan himbauan agar masyarakat yang melintasi Pospam menggunakan masker, dan apabila ada masyarakat yang tidak menggunakan masker dan tidak membawa masker, Kapolresta, Walikota Pekanbaru dan Dandim 0301/Pekanbaru memberikan masker secara gratis untuk digunakan oleh warga masyarakat tersebut guna mengantisipasi dan memutus mata rantai Covid-19.

Usai melaksanakan cek dan kontrol di Posko PSBB dan Pospam Ops Ketupat 2020 KM 4 Kecamatan Tampan Pekanbaru rombongan melanjutkan perjalanan ke daerah Kecamatan Rumbai tepatnya di Pospam Simpang Bingung Kecamatan Rumbai Kota Pekanbaru, rombongan disambut Kapolsek Rumbai Iptu Viola, SIK beserta petugas Pospam yang melaksanakan tugas malam itu.

Di Pospam Rumbai ini rombongan juga melakukan cek dan kontrol petugas yang melaksanakan dinas serta memantau arus lalu lintas di Pos tersebut, sebelum meninggalkan Pospam Kapolresta Pekanbaru, Walikota Pekanbaru dan Dandim 0301/Pekanbaru di Pospam ini juga melakukan mengisi buku jurnal penjagaan Pospam.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya, SIK, MH saat wawancara bersama media menyebutkan "Polresta Pekanbaru tetap melakukan tahapan - tahapan penaganan dan penanggulan penyebaran Virus Covid-19 serta pengamanan perayaan Idul Fitri 1441 H Tahun 2020 di Kota Pekanbaru".

"Beberapa ruas jalan yang ada dikota pekanbaru seperti Jalan Sudirman dan Jalan HR Soebrantas tetap dilakukan penyekatan diwaktu tertentu dan Selain penyekatan beberapa ruas jalan Polresta Pekanbaru juga melaksanakan Patroli Hunting yang dilaksanakan gabungan Polresta Pekanbaru di back up dari jajaran Polda Riau dan juga dari Satuan Brimob Polda Riau, hal ini bertujuan untuk mengurangi aktifitas masyarakat diluar rumah dan agar masyarakat tetap berdiam dirumah guna memutus mata rantai Virus Covid-19 di Kota Pekanbaru" tambah Kapolresta Pekanbaru.

"Ada beberapa titik diwilayah Kota Pekanbaru kita dirikan Posko PSBB dan Pos Pengamanan untuk pelaksanaan PSBB dan pengamanan Perayaan Idul Fitri tahun 2020 ini, hal ini bertujuan untuk terlaksananya PSBB tahap ketiga kota Pekanbaru dan terciptanya situasi yang aman dan kondusif di kota Pekanbaru menjelang dan usai Perayaan Lebaran Idul Fitri 1441 H", sambung Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya.

"Polresta Pekanbaru beserta jajaran menghimbau kepada masyarakat agar tidak melaksanakan mudik pada saat pelaksanaan lebaran nanti, agar tetap di rumah dan menjaga Fistycal Distanching dengan cara tidak mengunjungi tempat keramaian, selain itu diharapkan warga masyarakat juga tetap menjaga kesehatan dengan selalu mencuci tangan dan menggunakan masker saat bepergian keluar dari rumah, hal ini bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran dan mengantisipasi merebaknya virus Covid-19", himbau Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya. **(Humas Polresta Pekanbaru).

(Pekanbaru/ruben)

KOMENTAR
Silahkan Login Untuk Mengisi Komentar