Pekanbaru

Kodim 0301/Pekanbaru Laksanakan Kegiatan Karya Bakti Pembersihan Rumah Ibadah Dalam Rangka Hari Juang Kartika Tahun 2019

Sabtu, 07 Desember 2019 - 17:59 WIB , Editor: ruben,

Pekanbaru | Tribunterkini- Kodim 0301/Pekanbaru melaksanakan kegiatan Karya Bakti pembersihan Rumah Ibadah dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika tahun 2019 dengan tema: "TNI AD adalah Kita", bertempat di Gereja GPIB IMMANUEL Jl. Sumatera Kelurahan Simpang Empat Kecamatan Pekanbaru Kota, Jumat (06/12/2019).

Dalam kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapten Arm Febrizal (Pjs. Danramil 02/Kota) dan diikuti kurang lebih 200 orang: Personil anggota Kodim 0301/PBR, Anggota Denhubrem 031/WB, Anggota Bataliyon Arhanudse 13/PBY, Anggota Polresta Pekanbaru, Anggota Ormas HIPAKAD, FKPPI, Anggota Ormas PP Kecamatan Pekanbaru Kota, Warga masyarakat.

Sebelum Dandim 0301/PBR tiba di lokasi karya bakti, Pjs. Danramil 02/Kota Kapten Arm Febrizal memimpin apel pengecekan anggota.

Selanjutnya Dandim 0301/Pekanbaru Kolonel Inf Edi Budiman, S.I.P.,M.I.P tiba di lokasi Karya Bakti dan langsung menyampaikan sambutan di lokasi Karya Bakti, mengatakan, terimakasih atas kehadiran rekan-rekan dari Kepolisian, Ormas PPM, PP beserta Masyarakat, dan dalam pelaksanaan Karya Bakti ini kita lakukan untuk memperingati Hari Juang Kartika, kegiatan seperti ini perlu kita tingkatkan untuk menjaga sinergitas antara Intansi, masyarakat dan Ormas.

Kemudian Pendeta Gereja Immanuel Sambutan Bapak Rudiyanto, S.Th mengatakan, kami mengucapkan terimakasih kepada TNI yang sudah memberikan waktunya bersama kami untuk melaksanakan pembersihan disekitaran Gereja GPIB Immanuel ini, dan kami mengucapkan Selamat Hari Juang Kartika. **(Rbn/Bapen Kodim 0301/PBR).

(Pekanbaru/ruben)

KOMENTAR
Silahkan Login Untuk Mengisi Komentar