Pekanbaru

Tingkatkan Herd Immunity, Kapolsek Lima Puluh Bersama Dexa Medica Berikan Bantuan Multivitamin di Dua Kelurahan

Selasa, 08 Juni 2021 - 18:15 WIB , Editor: ruben,

Pekanbaru | Tribunterkini- Polsek Lima Puluh Polresta Pekanbaru melakukan kegiatan 3 T (Testing, Tracing, Treatment) dan Pemantauan Posko PPKM yang ada di wilayah Polsek Lima Puluh.

Dilokasi tersebut, Kapolsek Lima Puluh AKP Stevie Arnold Rampengan, SH, MM, M.Si mensosialisaikan Program 3T (Testing, Tracing, Treatment), yang salah satunya untuk meningkatkan Herd Immunty (Kekebalan Kelompok) ialah Treatment, dengan cara mengkonsumsi multivitamin.

Kapolsek Lima Puluh bersama Sekcam Sail Ilham Putra, dan Kacab PT Dexa Medica Mukminahar, laksanakan pemberikan multivitamin berupa Vitamin Stimuno, Sirup Stimuno, Susu Sapi Eropa Produgen kepada masyarakat yang ada di dua kelurahan yaitu Kelurahan Suka Maju dan Kelurahan Suka Mulia.

Kesempatan ini, Kapolsek Lima Puluh AKP Stevie Arnold Rampengan, SH, MM, M.Si mengatakan kepada awak media dilokasi pemberian multivitamin menyampaikan, dalam kegiatan pada hari ini Selasa (08/06/2021), pembagian multivitamin di wilayah Polsek Lima Puluh bersama dengan PT Dexa Farmasi.

Saya berterima kasih kepada Pak Herri dan Pak Mukminahar dapat membantu menyediakan multivitamin, agar dapat kami salurkan kepada masyarakat yang ada di wilayah Polsek Lima Puluh, di dua kelurahan yaitu Kelurahan Suka Maju dan Kelurahan Suka Mulia, ucap Kapolsek Lima Puluh.

Kesempatan ini, Kapolsek Limapuluh AKP Stevie Arnold Rampengan berharap agar warga kami yang ada bisa sehat dan jauh dari Virus Covid-19 dengan diberikannya Multivitamin Stimuno agar dapat meningkatkan imun (Herd Immunity) masyarakat di wilayah Polsek Lima Puluh.

Selanjutnya, PT Dexa Medica Mukminahar selaku Kepala Cabang menyampaikan, pada hari ini kami berikan Stimono sebanyak 100 dan Multivitamin lainnya dan Produgen, ada di dua keluruhan.

Kami dari PT Dexa Medica sangat prihatin kondisi saat ini dan kami juga membantu serta memberikan multivitamin, semoga bisa bermanfaat buat warga yang ada di kelurahan serta terutama teman- teman yang ada di Polsek Lima Puluh, ujarnya.

Mukminahar juga ucapkan terima kasih buat teman - teman semua, baik dari Personil Polsek Lima Puluh, Anggota Kecamatan serta anggota dari kelurahan dan LPM, semoga kita semua semakin sehat, ucapnya diakhir wawancara.

Sementara, Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Sail Ilham Putra mengatakan, saya mewakili Camat Sail mengucapkan terima kasih kepada Pak Kapolsek Lima Puluh AKP Stevie Arnold Rampengan, SH, MM, M.Si dan rekan - rekan dalam hal pemberian dan pendistribusain multivitamin untuk masyarakat khususnya dua kelurahan yaitu Kelurahan Suka Maju dan Kelurahan Suka Mulia, karena masyarakat di Kota Pekanbaru harus di perhatikan terkait Covid-19.

Ilham Putra berharap, untuk warga di Kecamatan Sail khususnya di dua kelurahan ini kita minta seluruh warga dan menghimbau agar ikut vaksinasi, karena Pemerintah Kota Pekanbaru sudah membantu dalam hal mobilisasi seperti Bus Keliling Vaksinasi, saya harapkan kepada seluruh masyarakat untuk sama - sama menjaga kesehatan masing - masing dan keluarga, tutupnya.

(Pekanbaru/ruben)

KOMENTAR
Silahkan Login Untuk Mengisi Komentar