Nasional Riau

Sekolah Gratis, Daftarkan Segera, Lanud RSN Pekanbaru Buka Pendaftaran SMA Pradita Dirgantara Tahun Ajaran 2021/2022

Selasa, 19 Januari 2021 - 10:24 WIB , Editor: ruben,

Pekanbaru | Tribunterkini- Sekolah Gratis, Pangkalan TNI Roesmin Nurjadin yang bermarkas di Bumi Lancang Kuning - Kota Pekanbaru - Provinsi Riau kembali membuka pendaftaran Calon Siswa - Siswi SMA Pradita Dirgantara Tahun Ajaran 2021/2022.

Bagi Siswa - Siswi SMP/MTsN asal Provinsi Riau atau daerah lain, Buruan segera daftarkan diri dengan mengakses langsung Website Pradita atau hubungi Dinas Personel Lanud Roesmin Nurjadin, dengan kontak person, 0811 486 564, 0812 2074 232, 0813 6137 7644, 0821 4147 5588, pendaftaran telah dimulai dari tanggal 11 Januari sampai dengan 14 Februari 2021 Pekanbaru, Selasa (19/1/2021).

SMA Pradita Dirgantara dengan berkelas Internasional yang berada di Kompleks Lanud Adi Sumarno, tetap berkonsep Boarding Scool Foor Future Leaders dan juga *Bebas biaya, uang gedung, kamar di asrama, makan 3 X sehari, Snack 1 X sehari dan kegiatan sekolah yang sudah direncanakan*.

SMA Pradita Dirgantara merupakan salah satu sekolah unggulan yang memiliki karakter kedirgantaraan, kecendekiawanan, dan menjunjung tinggi keimanan serta kompetitif ditingkat global dengan tetap menjaga nilai - nilai luhur budaya nasional.

SMA Pradita Dirgantara menjalin kerjasama dengan Institut Francais, Meikei High School Jepang, Tennoji University Japan, Michigan State University, Nothern Illinois University. SMA Pradita Dirgantara juga menjadi kandidat IB (International Baccalaureate) pada tahun 2020 dan menjadi anggota UNESCO ASPNet di tahun yang sama.

Kepala Staf TNI Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., pernah mengatakan, Bahwa Pendidikan sebagai pondasi esensial yang akan menentukan kualitas guna membangun TNI Angkatan Udara yang disegani di Kawasan, oleh karena itu SMA Pradita Dirgantara yang memiliki jargon ‘Terbang Mendunia’.

Ketua Umum Yasarini Ny. Nanny Hadi Tjahjanto juga pernah menjelaskan, SMA Pradita Dirgantara menggunakan kurikulum Standar Nasional Pendidikan dengan ditambahkan Global Competences dengan harapan agar siswa - siswi SMA Pradita Dirgantara menjadi manusia yang memiliki kompetensi global dan siap bersaing di dunia Internasional.

"Banyak prestasi yang sudah berhasil diraih oleh siswa - siswi SMA Pradita Dirgantara baik di bidang akademik maupun non akademik, salah satunya siswi Dheyang dan Hidayah yang mampu meraih medali emas pada Kompetisi FIKSI 2020 melalui karya Klana.it dan siswa Ardi Syahda yang berhasil meraih medali perak fisika pada Kompetisi Sains Nasional (KSN) Tahun 2020.

"Tidak hanya di kancah Nasional, siswa - siswi SMA Pradita Dirgantara juga berhasil meraih prestasi di kancah Internasional, diantaranya adalah Ratu Putri Dewi yang menjadi juara 2 menulis esai di Melbourne University dan Felicia Tiffany serta Eilmuddin Ahmad yang berhasil mendapatkan medali emas di ajang NASPO dan I2ASPO melalui alat pendingin untuk APD yang diberi nama PC-Box", ungkap Ny. Hanny Hadi Tjahjanto.

Kepala Dinas Personel Lanud Roesmin Nurjadin Kolonel Adm Fauzan Zuhdi mengajakan, dengan telah dibukanya Peserta Didik Baru Tahun Ajaran 2021/2022 SMA Pradita, segera buruan, daftarkan putra - putri terbaik anda ke sekolah unggulan SMA Pradita Dirgantara.

"Kami dari Lanud Roesmin Nurjadin telah mensosialisasikan penerimaan SMA Pradita Dirgantara sebagai sekolah unggulan kebeberapa sekolah SMP/MTsN di Kota Pekanbaru - Provinsi Riau, Ayo buruan segera daftar putra - putri anda ke SMA Pradita Dirgantara dalam membangun Generasi Emas yang siap menghadapi tantang global", jelas Kolonel Adm Fauzan Zuhdi. **

(Pekanbaru/ruben)

KOMENTAR
Silahkan Login Untuk Mengisi Komentar