Riau

Dandim 0301/Pekanbaru Beserta Anggota Persit Cab L Kodim Hadiri Gerak Jalan Sehat Keluarga, Dalam Rangka Peringati Hari Ibu Tahun 2019

Minggu, 08 Desember 2019 - 16:51 WIB , Editor: ruben,

Pekanbaru | Tribunterkini- Dalam rangka Peringati Hari Ibu (PHI) Tahun 2019, Pemerintah Provinsi Riau menggelar Gerak Jalan Sehat Keluarga Se Indonesia yang dihadiri Dandim 0301/Pekanbaru Kolonel Inf Edi Budiman bersama anggota Kodim 0301/Pekanbaru dan Ketua Persit Cab L Kodim 0301/Pekanbaru bersama anggota dan pengurusnya, di Halaman Kantor Gubernur Provinsi Riau, Minggu (08/12/2019).

Dalam kesempatan yang sama Dandim 0301/Pekanbaru Kolonel Inf Edi Budiman saat ditemui awak media, bahwa pelaksanaan Kegiatan Gerak Jalan Sehat Keluarga Se Indonesia ini dalam Rangka Peringatan Hari Ibu Tahun 2019. Ia menambahkan bahwa kita semua bisa hadir di acara ini berdiri kuat dan hebat karena ibu, oleh karena itu mari kita berharap dan berdoa agar para ibu ibu Indonesia dalam keadaan yang sehat, ucap Dandim.

Kolonel Inf Edi Budiman berharap kepada semua warga yang mengikuti lomba untuk tetap menjaga kekompakan, semangat kerukunan antar warga. Sebab Indonesia maju di mulai dari lingkungan warga dan warga masyarakat yang maju di mulai dari lingkungan keluarga.

Oleh karena itu dalam menyambut Hari Ibu ini saya mengajak warga untuk menjaga keluarga masing - masing, mengarahkan dan mendidik anaknya untuk berbuat yang terbaik untuk lingkungan, bangsa dan negara Indonesia, ujar Dandim 0301/Pekanbaru Kolonel Inf Edi Budiman.

Pada acara tersebut juga dihadiri Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI Mohammad Fadjar, Mpcit yang didampingi Dandim 0301/PBR sedang melaksanakan kegiatan senam bersama seluruh peserta kegiatan.
**(Rbn/Bapen Kodim 0301/PBR).

(Pekanbaru/ruben)

KOMENTAR
Silahkan Login Untuk Mengisi Komentar