Riau

Askonas Provinsi Riau Laksanakan Simposium Konstruksi Riau 2020, "Membangun Infrastruktur Riau Yang Berkualitas, Tepat Sasaran dan Bermanfaat 2019 - 2024"

Selasa, 14 Januari 2020 - 17:30 WIB , Editor: ruben,

Pekanbaru | Tribunterkini- Asosiasi Kontraktor Nasional (Askonas) Provinsi Riau, melaksanakan Simposium Simposium Konstruksi Riau 2020, Riau Green, "Membangun Infrastruktur Riau Yang Berkualitas, Tepat Sasaran dan Bermanfaat 2019 - 2024", dan Musyawarah Daerah Bersama Askonas Grup Provinsi Riau, yang berlangsung di SKA CO EX, Kota Pekanbaru, Selasa (14/01).

Dalam pelaksaan simposium tersebut turut dihadiri oleh Gubri H. Syamsuar yang diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Riau Yan Prana Jaya, Anggota Komisi V DPR RI Syahrul Aidi, Ketua DPD Askonas Riau Ilmiyawan, Ketua Umum DPP Askonas Rahmatullah, Serta tamu undangan lainnya.

Ketua DPD Askonas Provinsi Riau Ilmiyawan menjelaskan, kegiatan kali ini mengusung tema Riau Green, dengan tujuan membangun Provinsi Riau yang berkualitas, tepat sasaran dan bermanfaat tahun 2019 - 2024.

"Semoga dengan hadirnya Askonas yang sudah memasuki usia delapan tahun ini bisa memberikan sumbangsih dan membawa Riau kearah yang lebih baik," ujarnya.

Ilmiyawan juga menyebutkan, kedepannya pihaknya akan terus berupaya untuk berpartisipasi langsung dalam pembangunan bangsa dan negara ini, terutama dalam pembangunan Riau kearah yang lebih strategis lagi.

Ia juga berharap, kehadiran Askonas Riau dapat menggerakkan pertumbuhan ekonomi dan sosial masyarakat Provinsi Riau, salah satunya dalam hal penyerapan tenaga kerja.

"Semoga hadirnya Askonas dapat membuat perubahan pembangunan di Provinsi Riau, bersama kita majukan Provinsi Riau," kata Ketua DPD Askonas Riau Ilmiyawan.

Ilmiyawan juga mengharapkan, apapun hasil yang didapatkan dalam musda Askonas Riau tersebut berdampak baik bagi kemajuan pembangunan di Riau.

"Sesuai dengan temanya, Semoga Provinsi Riau hijau, bermartabat, gemilang dan terbilang," tutupnya. **(Mcr).

(Pekanbaru/ruben)

KOMENTAR
Silahkan Login Untuk Mengisi Komentar