Riau Pekanbaru

Hari Terakhir Kadispers Lanud RSN, Ajak Masyarakat Meriahkan Air Force Expo 2019

Minggu, 13 Oktober 2019 - 16:08 WIB , Editor: ruben,

Pekanbaru | Tribunterkini- Kepala Dinas Personel (Kadispers) Lanud Roesmin Nurjadin Kolonel Pnb Dedy Supriyanto, S.E., ajak warga Lanud RSN dan masyarakat untuk menyaksikan Roesmin Nurjadin Air Force Expo 2019 di Mall SKA Pekanbatu, Minggu (14/10/19).

Kolonel Pnb Dedy Supriyanto mengatakan, bahwa sekarang adalah hari terakhir rangkaian kegiatan pergelaran Air Force Expo 2019, Lanud RSN kembali menyuguhkan talk shaw oleh para penerbang  disamping  suguhan menatik lainya.

"Saya berharap kepada warga Lanud Rsn dan masyarakat,khusus pengunjung Mall SKA agar kembali menyaksikan dan meramaikan Air Force Expo 2019 yang jarang ditemukan, tujuannya adalah agar masyarakat kenal lebih dekat lagi dengan dunia kedirgantaraan khususnya Lanud Roesmin Nurjadin, kepada masyarakat akan diberikan kesempatan untuk bertanya dan berfoto dengan alutsista TNI AU", kata Hornet.

Salah seorang pengunjung  namanya Ida sengaja datang dari Bangkinang Kabupaten Kampar bersama keluarga, mendapat info dari media Tribun, kami segera berangkat ke Pekanbaru untuk menyaksikan Air Force Expo 2019 di Mal SKA, sampainya ditempat  betapa senangnya hati kami dan sangat menghibur adanya Air Force Expo 2019 ini, kami berharap semoga kegiatan ini tetap berlanjut, kami sangat puas menyaksikan alutsista TNI AU seperti pesawat, mesin pesawat, kursi pelontar, motor Patwal, dan banyak lagi yang lainya.

"Keluarga kami sangat antusias menyaksikan perlengkapan Air Force Expo seperti miniatur pesawat, apalagi pesawat yang sebenarnya, semoga kami bisa menyaksikan lebih dekat lagi pesawat yang sebenarnya,oleh karena itu kiranya pihak TNI AU dapat menginformasikan kepada kami", tutur Ida.

Di hari terakhir ini  Air Force Expo 2019 akan kembali menyajikan beberapa acara seperti, Pameran/statistic show, Modern Dance Fashion Show,Talk Show II, Air Force Band,Tari Sajojo dan Air Force Band. (Ruben/Pen).

(Pekanbaru/ruben)

KOMENTAR
Silahkan Login Untuk Mengisi Komentar