Hot News

Keren! Baru Dilantik Tomi Selian, Anggota DPRK Aceh Tenggara Bantu Korban Sengatan Listrik

Selasa, 10 September 2019 - 21:52 WIB , Editor: alb,

Kutacane – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Tenggara (Agara) dari Partai PKB. Tomi Selian didampingi Muhammad Saleh Selian Ketua DPD Lira Agara memberikan bantuan kepada saudara kita korban sengatan listrik saat bekerja sebagai buruh bangunan dikediamannya, Desa Lawe Rutung Kecamatan Lawe Bulan Aceh Tenggara.

 

Ketua DPD Lira Agara, Muhammad Saleh, menulis di wall akun facebook miliknya Selasa (10/09). mendampingi Anggota DPRK Agara Tomi Selian dari Partai PKB, memberikan bantuan kepada saudara kita yang di amputasi sangat membutuhkan uluran tangan para dermawan untuk melunasi hutang-hutangnya pasca di amputasi kedua lengan dan kaki sebelah kirinya karena tersengat listrik pada saat bekerja sebagai buruh bangunan.

 

Kepedulian Anggota Dewan dari Partai PKB Tomi Selian, telah memberikan bantuan kepada keluarga korban yang tersengat listrik saat bekerja sebagai buruh bangunan perlu di apresiasi dan patut dicontoh, ujar M Saleh.

 

Dengan adanya bantuan ini, diharapkan dapat meringankan beban keluarga saudara kita yang di amputasi. Semoga Ketua Apdesi Kecamatan Lawe Bulan turut juga meringankan langkahnya, harap M Saleh.

 

Sementara itu, harapan Pak Dewan Tomi Selian yang masih bujangan ini. Dinas Sosial segera menyalurkan bantuan berupa kaki dan lengan palsu dan berharap saudara kita yang di amputasi diberi ketabahan dan senantiasa dalam lindungannya, ucapnya.

 

Sebelumnya istri korban Lasma Rina menulis di wall akun facebook miliknya, Minggu (08/09) sekira pukul 17:45 Wib memohon bantuan para dermawan untuk pengobatan suaminya. "Assalamu'alaikum

Suami saya seorang buruh bangunan lepas, yang saat ini terkena sengatan listrik dan kedua tangan beserta kaki kirinya harus di amputasi dan membutuhkan biaya yang besar.

 

Kami terpaksa menggadaikan rumah sebesar Rp 12.000.000,- untuk membayar biaya selama di RS Nurul Hasanah karena BPJS suami saya tidak berlaku pada saat itu. Mohon dibantu untuk pengobatan suami saya bagi para dermawan yang ingin mengulurkan tangannya bisa kirim ke No Rek 3520-0102-6915-53-7 An. Candra Atfanli. Wassalam".

 

Demikian tulis Lasma Rina di wall akun facebook miliknya. Dengan harapan ada para dermawan yang ringan tangan untuk membantu biaya pengobatan suaminya.

 

Hingga berita ini di unggah, tribunterkini.com belum berhasil menghubungi pihak Dinas Sosial (Dinsos) setempat. (ss)

 

 

(Aceh Tenggara/alb)

LAINNYA
KOMENTAR
Silahkan Login Untuk Mengisi Komentar