Riau

HM Harris Mantap Maju Calon Gubernur Riau 2024

Jumat, 19 Juli 2024 - 20:45 WIB , Editor: ruben,

Pekanbaru | Tribunterkini- Menghadapi konstelasi pemilihan kepala daerah yang semakin dekat, HM. Harris memantapkan diri untuk ikut dalam kancah pemilihan Gubernur Riau 2024.

Politisi senior dari partai Golkar tersebut mengatakan bahwa animo dan dukungan dari masyarakat terhadap dirinya untuk maju sebagai Gubernur Riau 2024 sangat besar.

Lebih lanjut, ucap mantan bupati Pelalawan 2 periode tersebut, mengatakan saat ini sedang melakukan kanvasing politik door to door terhadap 250.000 rumah yang dilakukan serentak seluruh Provinsi Riau.

Selain tujuan untuk menyampaikan visi misi, HM. Harris juga  mengungkapkan bahwa kegiatan kanvasing politik tersebut untuk mendengar dan menampung  langsung aspirasi yang menjadi harapan masyarakat Provinsi Riau kedepannya.

Koordinator relawan door-to-door, Fahrullazi, pada Kamis (19 Juli 2024), menjelaskan bahwa HM Harris melakukan kanvasing untuk menyampaikan secara langsung visi dan misinya kepada calon pemilih Se-Riau.

"Supaya calon pemilih bisa mengenal lebih dekat HM Harris dan visi misinya untuk Riau. Makanya kita lakukan kanvasing door-to-door ke 250 ribu rumah. Relawan bergerak membawa brosur sebagai media kanvasing," papar Oji, begitu biasa ia disapa.

Sejauh ini, lanjut Oji, gerakan ini sudah menjangkau hampir 1 juta calon pemilih di 12 kabupaten/kota Se-Provinsi Riau. Dalam kegiatan tersebut, Mereka menyampaikan pesan-pesan motivasi dan pengalaman HM Harris.

"Kita harus ulet, gigih, serta memiliki pergaulan yang luas, serta memiliki wawasan," ucap Oji. 

Menurut HM Harris, kata Oji, generasi muda harus ulet, tidak boleh cepat menyerah terhadap rintangan yang dihadapi. Dengan keuletan, berbagai hambatan dalam mencapai tujuan akan dapat dilalui.

"Generasi muda harus gigih, tidak terlalu memilih pekerjaan, tidak gengsi, yang penting harus punya tujuan dan target yang hendak dicapai", ujar Oji.

Dalam menghadapi pergaulan global dunia sekarang, tokoh masyarakat Riau ini juga menekankan bahwa pergaulan sangat penting dalam kehidupan.

"Dengan luasnya pergaulan, akan terbuka segala peluang, bertambah pengalaman, serta mampu membuka wawasan. Oleh karena itu, generasi muda jangan menutup diri dalam pergaulan", sarannya.

Adapun target kanvasing, lanjut Oji, agar masyarakat mengenal lebih dekat sosok HM Harris sehingga popularitas HM Harris akan berbanding lurus ikut naik.

Selain itu, ucap Oji, HM Harris merupakan Bupati Pelalawan dua periode yang dikenal sangat berjasa dalam peningkatan elektrifikasi di Pelalawan dengan program Pelalawan Terang.

"Dengan gerakan ini, alhamdulillah masyarakat jadi tahu track record beliau, apa yang akan beliau lakukan ke depannya untuk Riau," tutup Oji. **

(Pekanbaru/ruben)

KOMENTAR
Silahkan Login Untuk Mengisi Komentar