A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: mysqli::real_connect(): Headers and client library minor version mismatch. Headers:100219 Library:100413

Filename: mysqli/mysqli_driver.php

Line Number: 203

Backtrace:

File: /home/u996430020/public_html/application/models/Login.php
Line: 10
Function: database

File: /home/u996430020/public_html/application/controllers/Web.php
Line: 7
Function: model

File: /home/u996430020/public_html/index.php
Line: 315
Function: require_once

Gubri Lakukan Kunjungan Ke Kota Dumai Untuk Melakukan Peninjauan Terkait Pelaksanaan PSBB
 
Riau

Gubri Lakukan Kunjungan Ke Kota Dumai Untuk Melakukan Peninjauan Terkait Pelaksanaan PSBB

Rabu, 20 Mei 2020 - 16:46 WIB , Editor: ruben,

Pekanbaru | Tribunterkini- Gubernur Riau Syamsuar melakukan kunjungan ke Kota Dumai untuk melakukan peninjauan terkait Pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), Rabu (20/05/2020).

Kunjungan pertama Gubernur yaitu menghadiri Gerakan Bakti Sosial Polda Riau Peduli Covid-19 dalam rangka peduli masyarakat terdampak Covid-19 di Kota Dumai yang berlangsung di Halaman Kapolres Kota Dumai.

Gubri Syamsuar dalam sambutannya mengatakan Covid-19 tidak tahu kapan akan berakhir jadi tetaplah patuhi protokol kesehatan dan arahan Pemerintah.

"sampai saat ini untuk provinsi Riau masih ada peningkatan - peningkatan jumlah kasus yang positif Covid-19," kata Syamsuar.

Tambahnya, kasus positif sekarang ini yang terbanyak disebabkan kembalinya masyarakat Riau dari Magetan, Jawa timur dan transmisi lokal dimana penularan melalui orang yang berada di daerah kta sendiri.

"Selain itu masih adanya warga yang dari luar daerah yang cukup banyak positifnya sehingga mereka terjangkit Positif Covid-19, karna itulah saat ini kasus positif Covid-19 di Provinsi Riau sampai berjumlah 106 orang, kata Gubri Syamsuar.

Jelasnya sampai saat ini pasien yang Covid-19 di Provinsi Riau, lebih banyak yang sembuh dari pada dirawat dirumah sakit.

"Kita tidak boleh lengah, tidak boleh abai karena penulanaran Covid-19 masih terjadi, Semoga dengan PSBB diberlakukan di Provinsi Riau ada perubahan untuk itu tetap patuhi himbauan pemerintah seperti Physical Distensing, menggunakan masker dan sering mencuci tangan," tuturnya.

Gubernur Riau juga melakukan peninjauan ke Pasar Ombak Kota Dumai yang sedang melakukan rapid test secara massal, kunjungan ke Rumah Sakit Umum Kota Dumai sekaligus menyerahkan bantuan APD dari Forkopimda dan Relawan Covid-19 serta kunjungan ke Pangkalan TNI Angkatan Laut Dumai sekaligus peninjauan budi daya tanaman hidroponik, budidaya ikan di Pangkalan tersebut.

Saat melakukan peninjauan Gubernur Riau Drs. H. Syamsuar, M.Si didampingi Danrem 031/WB Kolonel M. Syech Ismed, SE, M.Han, Danlanud RSN Marsma TNI Ronny Moningka dan Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, SH, SIK, M.Si. **(MCR).

(Pekanbaru/ruben)

KOMENTAR
Silahkan Login Untuk Mengisi Komentar