Pekanbaru Hukrim

Polresta Pekanbaru Kerahkan Seluruh Personel Untuk Pengamanan Perayaan Hari Natal 2019 dan Tahun Baru 2020

Sabtu, 07 Desember 2019 - 11:59 WIB , Editor: ruben,

Pekanbaru | Tribunterkini- Menjelang Hari Perayaan Hari Natal (25 Desember 2019) dan Perayaan Hari Tahun Baru 2020 (01-01-2020), mendatang Polresta Pekanbaru telah mengerahkan personel untuk memberikan rasa aman saat kegiatan ibadah umat nasrani nanti.

Kapolresta Pekanbaru AKBP Nandang Mu'min Wijaya, saat diwawancarai awak media, Sabtu (7/12/2019) di Kota Pekanbaru, menjelaskan pengamanan ini dilakukan di sejumlah tempat - tempat rumah ibadah umat kristiani atau gereja.

"Kita ingin memberikan rasa aman dan bagi umat kristiani di Kota Pekanaru yang ingin melakukan Perayaan Natal," ucap Kapolresta Pekanbaru AKBP Nandang.

Ditambahkan AKBP Nandang, kegiatan pengamanan Hari Natal ini kita kan kerahkan seluruh personel dari Polresta Pekanbaru dan seluruh anggota polsek - polsek yang ada diwilayah Kota Pekanbaru.

"Nanti kita akan membagi personel pengamanan dalam satu hari ada tiga shift yang masing - masing shift nanti berjaga 8 jam selama mangamankan Perayaan Hari Natal dan Tahun baru 2020", jelanya.

Dilanjutkan, jelang Perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 personel akan meningkatkan patroli diwilayah Kota Pekanbaru dan kita akan buat cipta kondisi terus meningkat dan meminimalisir tingkat kerawanan di wilayah Kota Pekanbaru.

"Kita akan sesuaikan jadwal kegiatan nanti personel, ada yang patroli dialogis hingga ke tempat - tempat ibadah umat kristiani dan ada yang standbye di tempat rumah ibadah," ungkap Kapolresta Pekanbaru AKBP Nandang. ***(Rbn/Sta).

(Pekanbaru/ruben)

KOMENTAR
Silahkan Login Untuk Mengisi Komentar